|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Rayakan HUT 23 Kabupaten Madina Polres Madina Gelar Turnamen Bola Voli

 

Rayakan HUT 23 Kabupaten Madina Polres Madina Gelar Turnamen Bola Voli
Foto: peserta lomba turnamen bola voli
MEDIAPENDAMPING. COM | Madina - Dalam rangka memperingati HUT ke 23 Kabupaten Mandailing Natal Kapolres Madina menyelenggarakan pertandingam bola voli di Kelurahan Kayujati, Kecamatan Panyabungan, Selasa (16/03/22). Gelar Turnamen Bola Voli


Menurut pantauan awak media Dalam pertandingan final memperebutkan juara I dan II, Tim Kapolres Madina menang Melawan RKVC dengan skor 3 - 1. 


" Akhirnya Tim Voli Polres Madina Yang Terhebat, Meraih Juara I, Itu Semua Mereka Raih, Berkat Kekompakan Dan Keseriusan Mereka Saat Bertanding," Ucap Kapolres Madina. 


" Walau pun saya Tidak Menonton Pertandingan  Namun Saya Puas dengan hasilnya," Sambung Kapolres 


Baca juga:

>>   Kapolri Pastikan Awasi Alur Distribusi dan Harga Minyak Goreng di Pasar

>>   Kapolri Pastikan Awasi Alur Distribusi dan Harga Minyak Goreng di Pasar


Tampak hadir dalam laga Final tersebut Bupati Madina, Ketua DPRD Madina, Komandan Subdenpom 1/2-7 Madina, Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumut, Kadis Pemuda dan Olahraga Madina, Kadis Pariwisata Madina, Camat Panyabungan dan Ketua DPC PKB Madina serta warga masyarakat Mandailing Natal penggemar olahraga Voli" sambung Kapolres Madina.


Di samping itu yang tidak kalah seru dalam pertandingan kali ini suporter kedua tim memadati lapangan dan meneriakkan yel-yel untuk mendukung tim kesayangannya. 


Kepada peserta yang menang berhak mendapat trofi bergilir dan uang pembinaan Rp 20 juta. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini