|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Rapim Tingkat Kodam I/BB TA 2022, Wujudkan Prajurit Sejahtera dan Profesional

 

Rapim Tingkat Kodam I/BB TA 2022, Wujudkan Prajurit Sejahtera dan Profesional
Ket Foto : Rapat Pimpinan Tingkat Kodam I/BB TA 2022 
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menjelaskan, Rapat Pimpinan Tingkat Kodam I/BB TA 2022 bertujuan untuk menjabarkan dan menyamakan persepsi dari berbagai kebijakan-kebijakan Komando Atas kepada seluruh komandan satuan di jajaran Kodam I/BB.


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Senin (21/3/022), Pangdam menyatakan tidak ada hal-hal spesifik yang dibahas dalam Rapim ini melainkan berbagai penekanan-penekanan dari unsur Pimpinan untuk dilaksanakan secara loyal dan tegak lurus oleh para Komandan Satuan.


“Dalam Rapim ini juga dilakukan berbagai evaluasi kegiatan Satuan agar selaras dengan komando atas dan pemerintah, sehingga tercapai percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat tukas Pangdam.


Baca Juga : Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak di Madina


Rapim Kodam I/BB yang mengangkat tema “Prajurit Sejahtera dan Profesional Sebagai Pilar Kodam I/Bukit Barisan dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD” ini berlangsung secara tatap muka dan virtual.


Hadir secara tatap muka, antara lain pemateri dari BNPT, yakni Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E, dan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E.


Hadir dalam kegiatan Rapim diantaranya Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Danrem, LO TNI AL, LO TNI AU, para Asisten dan Kabalak Kodam I/BB, para Dandim serta para Komandan Batalyon BS wilayah Medan dan sekitarnya.


Seluruh rangkaian kegiatan Rapim berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (Asmawadi/ Dispenad)



 
Komentar

Berita Terkini