|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Percepat Vaksinasi, Kapoldasu Pantau Vaksinasi Polresta Deli Serdang Di Sunggal

 

Percepat Vaksinasi, Kapoldasu Pantau Vaksinasi Polresta Deli Serdang Di Sunggal
Ket Foto : Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si tiba Bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto langsung disambut oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK,MH.
MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Polresta Deli Serdang gelar Gebyar Vaksinasi Massal dalam rangka wujud Sinergitas TNI – Polri, yang diselenggarakan di Lapangan bola kaki (stadion mini) Desa Sei Semayang, jalan  Perintis Kemerdekaan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (23/03/2022).


Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si tiba bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto langsung disambut oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK,MH.


Dilanjutkan dengan memantau giat vaksinasi yang berlangsung, Kapolda Sumut menyapa warga yang melaksanakan Vaksinasi dengan humanis, terlihat saat beberapa warga minta untuk foto bersama,  Kapolda Sumut dengan ramah mengabulkan permintaan warga tersebut.


Turut juga hadir  Wakil Bupati Deli Serdang M. Ali Yusuf Siregar, Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja S.I.K, MH, dan Kasdim 0204/DS Mayor Czi Tardijon M. Panjaitan, SH, serta  PJU Polresta Deli Serdang.


Video Coference (Vidcon)   berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia  yang dipimpin  oleh Kabareskrim  Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH,MH dari Kabupaten Pamekasan Jawa Timur.


Baca Juga :

>>  Buka Rapat Kerja Teknis Gabungan, Kapolri Harapkan Polri Presisi jadi Lompatan Jauh

>>  Dandenpom I/1 Pematang Siantar Anjangsana ke Mako Polresta Deli Serdang


Saat dikonfirmasi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengatakan " Pencapaian Vaksinasi tahap 2 untuk wilayah Kabupaten Deli Serdang dalam pelaksanaannya sudah baik namun belum mencapai target 70 persen, ini yang harus  kita kejar hingga sebelum bulan puasa nanti harus sudah tercapai sesuai target " ungkapnya.


Dilain tempat Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menjelaskan “Kita harus  berupaya semaksimal mungkin dengan saling bekerja sama, TNI,POLRI , Pemerintah Kabupaten serta seluruh komponen masyarakat  agar vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kabupaten Deli Serdang hingga target 70 persen dapat kita capai , dan semua itu bertujuan agar kita sehat dan terhindar dari penyebaran Covid 19 khususnya mengantisipasi penyebaran  varian baru  Omicron,” ungkapnya.(Donald Sinaga / Humas Polresta,DS).

 
Komentar

Berita Terkini