|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Meski Finish Kedua, Fabio Quartararo: Saya Tetap Puas!

 

Meski Finish Kedua, Fabio Quartararo: Saya Tetap Puas!
Ket Foto : Fabio Quartararo
MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Seri MotoGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika sempat tertunda akibat hujan deras yang mengguyur. Usai menunggu selama kurang lebih 1 jam 15 menit, balapan akhirnya bisa dimulai.


Tentu saja perlombaan tersebut merupakan tantangan tersendiri bagi para pebalap yang tampil karena kondisi trek yang masih basah. Hasilnya, Miguel Oliveira berhasil keluar sebagai pemenang MotoGP Indonesia, sekaligus mencatatkan sejarah sebagai rider pertama yang merengkuh podium utama di Sirkuit Mandalika.


Sementara itu, Fabio Quartararo finis di P2 setelah memulai balapan dari pole position. Meski finis kedua dan gagal meraih kemenangan, pebalap berjuluk El Diablo tersebut tetap puas. Padahal ia sempat menilai kalau motor Yamaha YZR-M1 tak memiliki kecepatan maksimal saat melibas trek basah.


Baca Juga :

>>  Jepang Juara Umum All England Open 2022, Fikri/Bagas Sempurna

>>  Pekan ke-33 Liga 1 2021/2022: Bali United Bisa Juara,Tinggal Satu Poin


Akan tetapi, nyatanya motor pabrikan asal Jepang itu justru mampu melaju sangat cepat. Fabio Quartararo lalu mengklaim kalau raihan podiumnya di MotoGP Indonesia merupakan podium terbaik sepanjang ia berkarier di ajang balap motor. (Dedi)

 
Komentar

Berita Terkini