|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Jepang Juara Umum All England Open 2022, Fikri/Bagas Sempurna

 

Jepang Juara Umum All England Open 2022, Fikri/Bagas Sempurna
Ket Foto : Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana
MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Jepang  juara umum ajang All England Open 2022 setelah para wakilnya tampil gemilang. Rangkaian ajang All England Open 2022 yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris terlah berakhir pada Mingggu (20/3/2022).


Indonesia sendiri berhasil menciptakan laga derbi saat dua wakilnya bersua di laga puncak untuk nomor ganda putra.


Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang baru pertama kali tampil di All England Open melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.


Bertindak sebagai non-unggulan, Fikri/Bagas berhasil membuat debutnya pada turnamen bulu tangkis tertua di dunia ini berakhir sempurna.


Fikri/Bagas menumbangkan pasangan berjuluk The Daddies tersebut melalui straight game dalam tempo 37 menit.


Selain Indonesia yang mengundang perhatian melalui kesuksesan Fikri/Bagas menjadi juara, sorotan tertuju kepada tim Jepang.


Melalui para wakilnya, Negeri Matahari Terbit berhasil menjadi juara umum pada All England Open 2022 dengan raihan tiga gelar.


Gelar-gelar tersebut didapat dari Akane Yamaguchi yang menuntaskan perlawanan wakil Korea Selatan, An Se-young di nomor tunggal putri.


Nami Matsuyama/Chiharu Shida mengamankan gelar kedua All England Open 2022 untuk nomor ganda putri.


Unggulan ketujuh All England Open 2022 tersebut menang telak atas pasangan China yakni Zhang Shu Xian/Zheng Yu.


Pasangan ganda campuran, Yuta Watanabe/Arisa Higashino melengkapi tiga gelar juara Jepang pada All England Open 2022.


Mereka memenangi laga ketat selama 58 menit atas wakil China lainnya yakni Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping yang berstatus sebagai unggulan ketiga.


Adapun Viktor Axelsen dari Denmark keluar sebagai juara untuk nomor tunggal putra usai mengalahkan wakil India, Lakshya Sen. (Dedi)

 
Komentar

Berita Terkini