|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ditlantas Polda Sumut Launcing Tilang Elektronik E-TLE Electronic Traffic Law Enforcement

 

Ditlantas Polda Sumut Launcing Tilang Elektronik E-TLE Electronic Traffic Law Enforcement
Ket Foto : Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumut Kombes Pol Indra Darmawan Irianto Launcing Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) Tahap II. Sabtu (26/3/2022).
MEDIAPENDAMPING.COM - Medan - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumut Kombes Pol Indra Darmawan Irianto Launcing Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) Tahap II. Sabtu (26/3/2022).


Kegiatan yang berlangsung secara serempak dari Pusat yang dihadiri langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan seluruh Jajaran tepatnya didepan Pos Polisi Lapangan Merdeka Kota Medan.


Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak terlihat langsung menyampaikan Apresiasinya dengan menyampaikan bahwa tidak akan ada lagi komplain warga dengan Anggota Polisi dilapangan.


Dengan E-TLE ini nantinya tidak akan ada lagi pertemuan antara petugas dengan masyarakat, secara tidak langsung kita mengajarkan ketertiban.


“Silahkan mereka tidak mengikuti itu tapi nanti efeknya ketika Anda mengurus akan menjadi Catatan Kepolisian yang terekord dengan sistem.” Ujarnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini