|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Diduga Kecanduan, Rumah Warga Di Sikat Maling

 

Diduga Kecanduan, Rumah Warga Di Sikat Maling
Foto: maling saat beraksi 
MEDIAPENDAMPING. COM | Percut Sei - Tuan - Tersebar sebuah vidio maling yang sedang beraksi lebih kurang tiga menit di grub Whatsapp Warga Enggang 26/8. Minggu (27/03/22). 


Di dalam rekaman CCTV yang di bagikan dalam grub terlihat jelas seorang pria di duga pelaku maling yang hendak membongkar pintu rumah korbannya. Menurut cerita warga Grub Whatsapp Enggang aksi maling ini bukan sekali terjadi namun sudah berulang ulang, bahkan sudah banyak korban yang kehilangan harta bendanya, mulai dari sepeda motor Handphone dan masih ada lagi. 


Yang lebih mengejutkan pelaku tidak pernah tertangkap, bahkan semangkin meraja lela. 

Baca juga:

>>   Polsek Medan Area Laksanakan Apel Pagi Persiapan Vaksinasi Lansia (Door To Door) dan Sunat Massal

>>   Ungkap Sabu 1,196 Ton, Kapolri: Kita Jaga Program Pemerintah Wujudkan SDM Unggul


" Sudah sering di sini maling masuk dan sudah banyak Masyarakat yang jadi korban," Ucap warga Enggang yang tidak di sebutkan namanya. 


" Karna maling main di sini rata - rata pemakai narkoba sering terlihat bang," Katanya dengan kekecewaan atas tidak pernahnya di lalakuka Polisi Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Perumnas Mandala. 


Salah satu warga yang tergabung dalam grub whatsapp Warga Enggang 26/8 yang tidak disebutkan namanya berharap dengan di terbitkan berita ini, Kapolrestabes Medan bisa melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) karna di curigai ada unsur penyalah gunakan narkoba di balik maraknya aksi maling. " Biasanya ada kaitannya maling dengan pemakai narkoba," Harapnya. (Tim Editor) 





 
Komentar

Berita Terkini