|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Paparkan Kinerja Dan Pencapaian (PSI) Apresiasi Kapolres Pematang Siantar Sepanjang Tahun 2021

 

Paparkan Kinerja Dan Pencapaian (PSI) Apresiasi Kapolres Pematang Siantar Sepanjang Tahun 2021
Ket Foto : Rochi Pasaribu Tokoh Pemuda Sumut Yang Juga Seorang Politisi Partai Solidaritas Indonesia(PSI)Sumut.
MEDIAPENDAMPING.COM | Pematang Siantar - Keberhasilan Polres Siantar tidak dapat diragukan lagi hal ini disampaikan oleh Rochi Pasaribu Tokoh Pemuda Sumut Yang Juga Seorang Politisi Partai Solidaritas Indonesia(PSI)Sumut. ditemuin di Kab Tapanuli Utara Rochi Mengatakan kinerja dan Pencapaian Polres Siantar Sejak kepemimpinan AKBP BOY SUTAN BINAGA SIREGAR,SIK.MH .


DiTemuin Disiborong borong Rochi Pasaribu Mengatakan  Polres Pematang Siantar Dibawah Tongkat Komando AKBP BOY SIREGAR Terbilang Polres Yang Berhasil Membuat Kota Pematang Siantar Kondusif.


Polres Siantar Masuk dalam Catatan kita sebagai Polres Yang The best Exsion,ini saya katakan dari kinerja dan pencapaian kapolres sejak Beliau sertijab pada Tahun 2019 tepatnya tangal 19/08/2019 dipolres siantar dalam memberantas tindak kriminal,kekerasan,curas,perjudian,dan Narkoba.


Baca Juga :

>>  Belum Setahun Menjabat, Bobby Nasution Mampu Bawa UMKM Go Nasional

>>  Didukung Tokoh Muda Jodi Panggabean, IPK Sikambing B Bantu Bingkisan Nataru Kepada Masyarakat


 Catatan kami Satuan Reserse (Satres) Narkoba mengungkap kasus narkoba sepanjang Tahun 2021 kita sangat apresias


“kinerja Kapolres Siantar AKBP Boy Siregar Sik MH patut diapresiasi,”ujar Rochi Pasaribu  saat audiensi di Polres Siantar.


Dikatakan Rochi Pasaribu, bahwa pengungkapan dan penangkapan terhadap para pelaku kejahatan Narkoba membuktikan pihak Polres Siantar serius dalam pemberantasan narkoba dikota Siantar.


Polres Siantar sebagai Perpanjangan tangan dari kepolisian Negara Republik indonesia Yang bertangung jawab Penuh kepada kepolisian Daerah(POLDA) aparatur penindak dan pemberantas para pelaku Narkoba didaerah ucap Rochi.


“Diharapkan Polres dan jajarannya berkemampuan memutus mata rantai bandar dan pengguna Narkoba. Sehingga Siantar tidak lagi menjadi kota darurat Narkoba”tegas Rochi sembari berharap(PSI)juga berharap dapat bekerjasama dengan pihak Polres melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan dan pemberantasan narkoba ucapnya.(Endi Nababan)

 
Komentar

Berita Terkini