|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan KPU Kota Medan Jelang Pemilu 2024

 

Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan KPU Kota Medan Jelang Pemilu 2024
Ket Foto : Ketua KPU Kota Medan Agussyah, Memperkenalkan diri kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, beserta fungsi dari stafnya.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan -  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang., SIK, SH, MH, di dampingi oleh Kasat Intelkam AKP Zul Efendi, SH menjamu kunjungan Ketua KPU Kota Medan Agussyah R. Damanik, beserta rombongan, pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2022 sekira pkl. 09.30 Wib.


Adapun yang hadir dalam kunjungan tersebut masing-masing, Agussyah R Damanik (Ketua KPU Kota Medan), Edy Suhartono (Anggota), Nana Miranti (Komisioner), Fahrurrozi Risa (Sekretaris)


Dalam kunjungan tersebut, Ketua KPU Kota Medan Agussyah, memperkenalkan diri kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, beserta fungsi dari stafnya.


Ketua KPU Kota Medan bermohon kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, yang mana KPU Kota Medan sangat membutuhkan Personil Polri terhadap tugas-tugas dalam Pemilihan Umum (Pemilu)  nantinya" pungkas Agussyah.


Baca Juga :

>>  Kapolresta Deli Serdang Terima Audensi KPU Kab Deli Serdang

>>  Kapolresta Deli Serdang Silaturahim Ke PC.NU Kab. Deli Serdang


Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan wilayah hukum (wilkum) Polres Pelabuhan Belawan khususnya Kec. Medan Belawan  kondisinya sangat memprihatinkan, yang mana di wilayah Kec. Medan Belawan sering terjadi aksi tawuran yang membuat situasi Kamtibmas tidak kondusif" ucapnya.


Pihak KPU Kota Medan menyampaikan bahwa wilayah Kec.  Medan Belawan yang selama ini hanya rawan dari Bencana.


Kapolres Pelabuhan Belawan menerangkan bahwa, untuk masalah banjir pasang rob sering terjadi pada malam hari dan kita dapat mengantisipasi, agar logistik tidak terkena banjir.


Kapolres Pelabuhan Belawan menanyakan, untuk kedepannya diadakan Pemilu serentak, bagaimana cara pelaksanaannya??


Ketua KPU Kota Medan menerangkan bahwa rencana dilaksanakan Pemilu serentak hanya di tahun yang sama, namun pelaksanaan di bulan yang berbeda.


Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan masukan kepada Ketua KPU Kota Medan, yang mana kegiatan Pemilu serentak sangat rawan yang membuat para panitia ataupun personel Pam mengalami kelelahan, sehingga mengakibat meninggal dunia.


Perlu kiranya sebelum pelaksanaan, pihak KPU harus mengambil langkah-langkah yang lebih efesien.


Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan bahwa Pelaksanaan Pemilu saat ini membutuhkan banyak Personil pengamanan, namun Personil Polres Pelabuhan Belawan sangat terbatas jumlahnya" pungkas Faisal Simatupang.


Kunjungan silaturahmi KPU Kota Medan ke Mapolres Pelabuhan Belawan agar hubungan kerja sama antara Polres Pelabuhan Belawan dan KPU Kota Medan tetap terjalin dengan baik. (Raja Nainggolan)

 
Komentar

Berita Terkini