|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

FKJPMI Marelan Berikan Plakat Pada Walikota Medan Dan Luncurkan Mobil Ambulance

 

FKJPMI Marelan Berikan Plakat Pada Walikota Medan Dan Luncurkan Mobil Ambulance
Ket. Foto: FKJPMI Marelan Berikan Plakat Pada Walikota Medan Dan Luncurkan Mobil Ambulance 
MEDIAPENDAMPING. COM | Medan - Ustadz Abdul Rahman, S.Pdi, M.Pd yang merupakan Kordinator Utama Forum Kordinasi  Jasa Pelayanan Masyarakat Islam (FKJPMI) memberikan Plakat kepada Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution sekaligus meminta Walikota Medan menggunting pita tanda lounching  Ambulance  FKJPMI yang merupakan hasil swadaya anggota JPMI (jasa pelayan masyarakat Islam) pada acara peresmian Mesjid At Taqwa yang awalnya sebelumnya sebuah Mushollah, di Jalan Pasar satu tengah, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Jumat (31/12/2021).


Penyerahan plakat ini sebagai tanda  apresiasi FKJPMI Marelan atas  bimbingan  dan  arahan Walikota  Medan. M Bobby Afif Nasution selama ini. Walikota Medan yang datang  bersama Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman  dan rombongan yang memang punya program safari Jumat.

Baca juga: 



"Saya dan Wakil Walikota sebulan menjabat langsung meluncurkan program Masjid Mandiri, yaitu di Mesjid kita harus bisa belajar, berdiskusi dan berkegiatan  apa saja tentang keumatan,  baik  hukum agama, ekonomi syariah dan apapun, saya harap Ekonomi Syariah dapat dijalankan di setiap mesjid di kota medan", Ujar Pak Wali Kota dengan penuh harap.


Tampak hadir menyambut Walikota Medan yaitu Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus, SSTP,  Kapolsek Medan Labuhan, Danramil juga Ketua MUI Marelan dan Kepala KUA Kecamatan Medan Marelan.
Dari FKJPMI yang mendampingi Ustadz Abdul Rahman S.Pdi.M.Pd yaitu, Ustadz Firqom Alamsyah, Amd,  Ustadz Rizky Pathopang, Ustadz Achmad Ridwan Panjaitan, Ustadz Syaiful Sagala, Ustadz Ismail, Ustadz Muhammad Ali dan Ustadz Lukman dan para asatizh dan asatidzah. Selain itu juga dari pihak kelurahan hadir juga Lurah Tanah 600, Ari Ismail, MM dan Ketua LPM Selamet Riadi.


Acara berjalan tertib dan sesuai dengan Prokes dan selesai sebelum waktu sholat Ashar. (Syamsir) 




 
Komentar

Berita Terkini