|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Akp I Kade Cahyadi Tidak Ada Ampun Bagi Pelaku Tindakan Kejahatan

 

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Akp I Kade Cahyadi Tidak Ada Ampun Bagi Pelaku Tindakan Kejahatan
Ket Foto : Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP I Kade cahyadi Sik.MH,
MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP I Kade cahyadi Sik.MH, tidak ada ampun bagi pelaku tindakan kejahatan yang meresahkan masyarakat Deliserdang, kita akan tegaskan kepada seluruh jajaran Sat Reskrim, Jumat (17/12).


Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Akp I Kade Cahyadi Sik.MH saat ini, lagi gencar-gencarnya dalam pemberantasan pelaku tindak kejahatan di wilkum Deliserdang. AKP l Kade Cahyadi yang sebelumnya pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Belawan di kenal sangat ramah kepada media.


Kepada media Akp Kade Cahyadi, ” Tidak akan beri ampun kepada pelaku tindak kejahatan di SUMUT khususnya wilayah hukum Polresta Deliserdang seperti, curat, curas dan curanmor serta bajing luncat,” katanya.


Baca Juga :

>>  Polresta Deli Serdang Kejar Target Dalam Percepatan Vaksinasi, Dengan Harapan Ekomomi Kembali Normal

>>  Waspadai Varian Omicron, Kapolri Minta Vaksinasi Dipercepat dan Prokes Dipatuhi


“Mari sama-sama kita ciptakan situasi Kamtibmas aman dan juga kondusif, serta saling menjaga keamanan situasi, kita akan tindak tegas kepada pelaku tindak kejahatan agar ada efek jera. Kita juga akan melakukan Patroli baik siang dan malam hari di titik-titik rawan tindak kejahatan,” tutupnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini