|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

 

Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut
Ket Kota : Kepala Rutan Theo Adrianus  yang Menerima Kedatangan Kapoldasu dan Jajaran
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Medan yang terus gencar melaksanakan percepatan vaksinasi bagi wargabinaan, Kembali menggandeng Biddokes Poldasu, Rutan 1 Medan hari ini, Selasa (14/12/2021) melaksanakan vaksinasi tahap I yang menargetkan 2000 dosis vaksin tahap 1 bagi warga binaan.


Guna memudahkan dan mempercepat pelaksanakan vaksin, Rutan 1 Medan juga mengundang dukcapil kota Medan dan Dukcapil deliserdang guna identifikasi NIK menggunakan metode iris mata.


Kepala Kepolisian daerah Sumatera Utara, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak  hadir untuk meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang juga didampingi oleh Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, Kabiddokes poldasu Kombes Pol Agustinus dan Kapolsek Medan Helvetita AKP. Heri Edrino beserta jajaran lainnya.


Baca Juga :

>>  Pemko Medan Raih Penghargaan Smart City Dari Kementerian Kominfo Kategori Smart Governance

>>  9 SMP Negeri Di Medan Laksanakan Pembelajaran Out Door Di Cadika Johor


Kepala Rutan Theo Adrianus  yang menerima kedatangan kapoldasu dan jajaran mengucapkam banyak terima kasih atas kerjasama yang sangat luar biasa sehingga pelaksanaan vaksin di Rutan 1 Medan dapat berjalan dengan lancar dengan menargetkan 2000 dosis vaksin tahap I. 


Kapoldasu berharap seluruh wargabinaan Rutan 1 Medan dapat kembali divaksin tahap II secepat mungkin. "Akan saya koordinasikan dengan Kepala Rutan untuk mendapatkan vaksin tahap II secepatnya sesuai ketentuan yang berlaku,"katanya.


Kedatangan Kapoldasu disambut dengan antusias oleh wargabinaan. Ucapan terima kasih disampaikan kepada kapoldasu serta kepala Rutan dan jajaran. (AViD/r)

 
Komentar

Berita Terkini