|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Kapoldasu Harapkan Parpol Ikut Akselerasi Vaksinasi

 

Kapoldasu Harapkan Parpol Ikut Akselerasi Vaksinasi
Ket Foto : Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Mengharapkan Partai Politik untuk Mempercepat Akselerasi Vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengharapkan partai politik untuk mempercepat akselerasi vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara.


"Saya harapkan partai politik untuk menyelenggarakan percepatan vaksinasi, ini bisa bekerjasama dengan TNI, Polri serta dinas kesehatan karena partai politik bagian dari stakeholder terkait Pemerinta," katanya, Senin (6/12).


Panca berharap, dengan dukungan partai politik program vaksinasi dalam mempercepat pembentukan herd immunity kelompok masyarakat di Sumatera Utara dapat lebih maksimal.


Baca Juga :

>>  Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

>>  Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri Naik Jadi 80,2%


"Jelang Natal dan Tahun Baru 2022 partai politik melalui kader-kadernya dapat menyampaikan sosialisasi aturan pemerintah yang menerapkan PPKM Level 3 dalam mengantisipasi lonjakan pandemi Covid-19," harapnya.


Tak lupa, Panca mengingatkan partai politik juga memiliki tanggungjawab bersama dalam memberantas peredaran narkoba dan judi di Sumatera Utara. Serta mengimbau kepada masyarakat jangan memberi peluang kepada bandar narkoba dan judi.


Sebelumnya, Kapolda Sumut menerima kunjungan silaturahim dan audiensi Pengurus PDI-P Sumatera Utara. Dalam pertemuan itu, Panca meminta agar PDIP turut membantu percepatan akselerasi vaksinasi di Sumatera Utara.


Mendengar itu, Ketua PDI-P Sumut, Rapidin Simbilon, mengaku siap bekerjasama dengan Polda Sumut dan jajaran membantu mempercepat program vaksinasi serta menyosialisasi PPKM Level 3 Nataru. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini