|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu AE Rambe Aktif Pantau Jelang Nataru Kamtibmas di Wilkumnya

 

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu AE Rambe Aktif Pantau Jelang Nataru Kamtibmas di Wilkumnya
Ket Foto : Kanit Reskrim Iptu AE Rambe SH
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Dalam rangka menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Kamtibmas wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Kota aman dan kondusif.


Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu AE Rambe SH, mengatakan pihaknya aktif turun langsung untuk memastikan kondisi kamtibmas di wilayah hukumnya aman dan kondusif.


“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah berpartisipasi baik secara aktif maupun tidak guna menciptakan kekondusifan kamtibmas di wilayah Medan Kota,” sebut IptuPol AE Rambe kepada sejumlah wartawan di kantornya, Rabu, (15/12/ 2021).


Baca Juga :

>>  Polresta Deli Serdang Gunakan Sistem Antar Jemput Laksanakan Vaksinasi Massal

>>  Polresta Deli Serdang Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi dan Sinkronisasi Data Vaksin Kabupaten Deli Serdang


Dari informasi yang dikumpulkan awak media ini, sejak dilantik menjadi Kanit Reskrim, IptuPol AE Rambe yang akrab dengan insan pers ini selalu aktif memantau langsung kondisi keamanan di wilayahnya.


Termasuk meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19 tahap I dan tahap II bagi seluruh maayarakat kota Medan khususnya warga Medan Kota.


“Kita juga mohon bantuan rekan rekan media bahwa kita masih punya stok untuk 140 orang lagi. Kalau masih ada yang belum divaksin silakan daftarkan ke bagian min Bimmas secepatnya. Agar langsung kita adakan vaksin. Kita harus menyukseskan program Pemerintah, vaksinasi massal bagi warga masyarakat guna memutus mata rantai covid 19,”terang Iptu Pol AE Rambe. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini