-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Fakultas Hukum UISU Lantik Pengurus DPM dan BEM

 

Fakultas Hukum UISU Lantik Pengurus DPM dan BEM
Ket Foto : Dekan Fakultas Hukum Melantik Struktur Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UISU Masa jabatan Tahun 2021 dan 2022.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Dekan Fakultas hukum melantik struktur pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UISU Masa jabatan Tahun 2021 dan 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Fakultas Hukum UISU Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota (03/12/2021).


Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Marzuki, S.H.,M.Hum, dihadiri oleh Wakil Rektor KAK Ahmad Bukhori, S.T.,M.T., Wakil Dekan Bidang ADI, Dr.Mustamam, M.Ag, Wakil Dekan Bidang STK, Nurasiah Harahap, S.H.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang KAK, Drs.Sutarni.,M.Hum, Kaprodi Fakultas Hukum UISU Maria Rosalina, S. H.,M.Hum, Tenaga Kependidikan, Pengurus DPM dan BEM terlantik.


Baca Juga :

>>  Kejati Sumut Periksa 5 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi KMK di Bank Plat Merah  

>>  Pasca Putusan Lepas Hakim PN Medan,Terdakwa Aguan Perkara Penipuan Penggelapan, Dikeluarkan Jaksa Dari Rutan


Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang KAK Ahmad Bukhori, S.T.,M.T. mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus terpilih, beliau berharap pengurus terpilih untuk bisa bersinergi membangun Fakultas Hukum UISU lebih maju dan beprestasi, mengingatkan kembali dalam menjalankan tugas dan fungsinya tentu terdapat kelemahan dan kekurangan, hal tersebut seyogyanya dijadikan pembenahan, pembelajaran untuk Lebih baik kedepan, WR KAK juga mengajak seluruh pengurus untuk bekerja sama bersinergi merevisi peraturan yang ideal untuk kepentingan UISU, melahirkan peraturan dan kepentingan yang ideal serta objektif. Pengurus organisasi bisa bersinergi bersama utk Fakultas dan Universitas, demikian tuturnya.


Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Hukum UISU Dr. Marzuki, S.H.,M.Hum meminta agar segera menyusun program-program kerja yg mengacu pada akreditasi fakultas, agar kita lebih maju dan berprestasi kedepannya, karena kita tetap harus berjuang dan bergerak menuju kemajuan untuk Fakultas Hukum yang Unggul, demikian tuturnya.


Selain kegiatan inti yakni pelantikan, kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah dan Tausiah rutin agar kegiatan tersebut berkah dan diisi nasehat-nasehat islami tentang pola kepemimpinan. (Fachrizal Siagian)

 
Komentar

Berita Terkini