|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

21 Tahun Mengabdi Jadi Polisi, Ganam Sumut-Aceh Gelar Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan

 

21 Tahun Mengabdi Jadi Polisi, Ganam Sumut-Aceh Gelar Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan
Ket Foto : Keluarga besar Ganam Sumut-Aceh Gelar Bakti sosial (baksos) dalam Rangka Memperingati 21 tahun Pengabdian Ganam Nusantara ini yang dimotori oleh Bripka Isherianto dan kawan-kawan. 
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Keluarga besar Ganam Sumut-Aceh menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati 21 tahun Pengabdian Ganam Nusantara ini yang dimotori oleh Bripka Isherianto dan kawan-kawan. 


Isherianto dan kawan-kawan memberikan bantuan sosial paket sembako berupa beras, telur, indomie/Supermie, minyak goreng, gula dan kacang ijo untuk kedua Panti Asuhan diantaranya Panti Asuhan Aisyiyah di Jalan Santun dan Panti Asuhan Kasih Murni di Jalan Saudara Medan, Minggu (26/12/2021) pagi.


Dalam kesempatan itu, dia mengatakan, "Bakti sosial ini sejalan juga dengan momen mengenangnya kawan-kawan dan Keluarga yang gugur di Tsunami Aceh dan juga bisa membantu adik-adik di Panti Asuhan", ujar Heri pada saat memberikan paket sembako.

Di lokasi pemberian sembako, Ibu Zubaidah (Ketua Panti Asuhan Aisyiyah) menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Ganam Sumut-Aceh untuk bantuan sembakonya, kiranya Allah memberikan kesuksesan dan kesehatan. Begitu juga dengan Ibu Murniati Zebua (Ketua Panti Asuhan Kasih Murni) menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ganam Aceh-Sumut, kiranya Bapak-bapak diberi berkat berlimpah dan kesehatan dari Tuhan.


Baca Juga :

>>  Ditresnarkoba Polda Sumut Gagalkan Peredaran 50 Kg Sabu dari Aceh, 2 Tersangka Berhasil Diringkus

>>  Kapolsek Medan Helvetia: PAM Natal Tahun 2021 di 37 Gereja, Pastikan Kondusif dan Patuhi Prokes


Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga besar Ganam Sumut-Aceh diantaranya  Bripka Sumarno SH (Ditlantas Polda Sumut), Bripka Anasrul (Brimob Poldasu), Bripka Riswan Harahap (Dittahti Polda Sumut), Bripka Ahmad Zeini (Polres Pelabuhan Belawan), Bripka Hotdes Situmorang (Brimobda Sumut), Bripka A. Sipayung (Polres Langkat), Bripka Beni Ardinal SH (Polrestabes Medan), Bripka K.H. Sembiring (Polrestabes Medan), Bripka AS Pane (Brimobda Sumut), Bripka Z. Tanjung (Polres Binjai). (Isron Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini