|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Terjadi Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza Di Jl. Gatot Subroto Medan Pagi Ini

 

Terjadi Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza Di Jl. Gatot Subroto Medan Pagi Ini
Ket Foto : Kondisi Mobil Avanza Yang Rusak Berat
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Sebuah mobil Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Persimpangan empat lampu merah Gatot Subroto Medan, tepat nya di dekat apartemen Manhattan (7/11/2021) minggu pagi sekitar jam 06.00 WIB.



Mobil Avanza yg di kendarai seorang anak muda tersebut menyeruduk pohon di jln. Gatot Subroto tepat nya di depan kantor Assa rent car Medan, Menurut warga sekitar kemungkinan supir nya dalam keadaan ngantuk dan juga melawan arah lalu lintas


" Awalnya mobil Avanza yg di kendarai seorang pemuda pakai kacamata melaju sangat kencang dan ugal- ugalan. Mungkin dia merasa jalan di kota Medan ini milik dia," ungkap salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.


Baca Juga :

>>  Rianto Sinaga Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMAN 4

>>  Belanja Rokok Pakai Uang Palsu, Wije Warga Jl. Setiabudi Diadili


Sangking kencang nya dia sampai tidak bisa mengendalikan mobil nya hampir menabrak sebuah Honda Revo .Demi menghindari Honda Revo dia membanting stir ke kiri dan menabrak sebuah pohon di jln. Gatot Subroto dan bodi depan mobil mengalami kerusakan parah. Dan pengemudi mengalami luka di kepala nya. 


Belum diketahui pasti kondisi korban dan berapa jumlah korban kecelakaan mobil avanza tersebut, karena korban sudah dibawa kerumah sakit. (Budi Setiawan)

 
Komentar

Berita Terkini