|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 Hari Ini Dibuka di Mall Deli Park Medan

 

Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 Hari Ini Dibuka di Mall Deli Park Medan
Ket Foto : Apresiasi kreasi Indonesia 2021 yang Dibuka Selama dua hari yaitu pada hari ini minggu (07/11/2021) dan senin besok yang diadakan di Mall Deli Park Medan. 

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Apresiasi kreasi Indonesia 2021 yang dibuka selama dua hari yaitu pada hari ini minggu (07/11/2021) dan senin besok yang diadakan di Mall Deli Park Medan. 


Acara ini adalah merupakan program ekonomi kreatif melalui peningkatan kapasitas dan pameran kepada para pelaku ekonomi kreatif pada subsektor kuliner , kriya, fashion, musik, film, animasi, aplikasi, dan permainan yg akan diselenggarakan di 16 daerah di Indonesia.


Baca Juga :

>>  Terjadi Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza Di Jl. Gatot Subroto Medan Pagi Ini

>>  Kejatisu Berhasil Lakukan Keadilan Restorative Sebanyak 22 Perkara


Apresiasi kreasi Indonesia 2021 ini rencana nya akan di hadiri Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Bapak Sandiaga Uno. 


Acara Apresiasi kreasi Indonesia 2021 yg diselenggarakan di Deli Park dengan mengedepan kan protokol kesehatan. (Budi Setiawan, SH)

 
Komentar

Berita Terkini