-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Serda (K) Nicky Anggota Paldam I/ BB Tambah Medali Perunggu Cabang Karate Buat Kontingen Sumut

 

Serda (K) Nicky Anggota Paldam I/ BB Tambah Medali Perunggu Cabang Karate Buat Kontingen Sumut
Ket Foto : Serda (K) Nicky Dwi Oktari Isyelda Berhasil Menyumbang Perunggu Kepada Kontingen Sumatera Utara dari Cabang olahraga karate
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan- Karateka putri kelas 61 kg asal Sumut Serda (K) Nicky Dwi Oktari Isyelda berhasil menyumbang perunggu kepada Kontingen Sumatera Utara dari cabang olahraga karate di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di GOR Politeknik Penerbangan Kayu Batu, Kota Jayapura, 11-14 Oktober 2021.



Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Jumat (15/10/2021), Serda (K) Nicky Dwi Oktari Putri Isyelda, kelahiran Kota Tanjungbalai, 21 Oktober 2000, sehari – hari berdinas di Satuan Peralatan Kodam I/BB (Paldam) mengaku ia menghadapi lawan yang tangguh dari DKI, Jawa Timur, Papua.


Baca Juga :

>>  Kapoksahli Pangdam I/BB Didampingi Wagubsu Tinjau Vaksinasi Bersama BP Jamsostek

>>  Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Periksa Kesiapan Operasi Yonif 126/KC Untuk Pamtas RI-PNG


Namun dengan gemblengan dan latihan yang cukup, ia akhirnya berhasil menyabet medali perunggu.


“Insya Allah prestasi ini akan saya tingkatkan lagi,” janji Nicky

Serda Nicky Dwi Oktari Putri Isyelda (21) ini menuturkan bahwa selain berjuang memperebutkan medali juga harus waspada mampu menjaga diri dari penularan pandemi Covid-19 serta penyakit malaria yang masih rawan di Papua.


Kelas Kumite putri lainnya, kelas 68 kg, Karateka Wan Nurul Sumut berhak medali perak, sedangkan medali perunggu direbut oleh Ni Made Mada dari Bali dan Githa Putri Abhigael dari Papua.


“Kita harus bahu membahu dalam melawan dan mencegah Covid-19, apalagi mengabaikan prokes, dengan mematuhi prokes diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 ini, “ pungkasnya. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini