|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Jelang Lawatan ke Belgia, Kevin De Bruyne Pastikan City tidak akan Anggap Remeh Brugge

 

Jelang Lawatan ke Belgia, Kevin De Bruyne Pastikan City tidak akan Anggap Remeh Brugge
Ket Foto : Manchester City akan Bertandang ke Markas Club Brugge, Rabu (20/10 Dini hari WIB.
MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta -- Kevin De Bruyne memastikan ia dan rekan-rekannya di Manchester City tidak akan menganggap remeh Club Brugge jelang lawatan ke Stadion Jan Breydel, Bruge, Belgia, untuk laga Grup A Liga Champions pada Rabu (20/10) dini hari WIB.


"Club Brugge merupakan tim kuat, mereka bermain dengan baik dan punya banyak talenta," kata De Bruyne dikutip dari laman resmi City, Senin (18/10).


"Dalam beberapa tahun terakhir, mereka sudah memperlihatkan kemampuan untuk menjadi juara bukan hanya sekali dan mereka tahu betul apa yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan," ujarnya menambahkan.


Baca Juga :

>>  Allegri Akui Kemenangan Juventus atas Roma Sangat Penting

>>  Pelatih Persib dan COO Bhayangkara FC Berdamai, Usai Terjadi Keributan


Menurut De Bruyne, City sudah terbiasa menghadapi tim-tim berkualitas di Liga Champions sebab setiap peserta ambil bagian dalam kompetisi paling bergengsi Eropa itu bukan bermodalkan keberuntungan.


"Sekarang, kami di Manchester City sudah terbiasa, bahwa di Liga Champions selalu ada kualitas. Anda tidak tampil di sini hanya karena keberuntungan, tentu ada talenta di dalamnya. Kami tidak akan menganggap remeh mereka," ujar De Bruyne.


De Bruyne sendiri mengaku gembira akan kesempatan kembali ke tanah kelahirannya di luar tugas-tugas tim nasional Belgia. Di sisi lain, De Bruyne menyadari bahwa ia dan rekan-rekannya terus dibebani ekspektasi tinggi tiap tampil di Liga Champions, lantaran performa mereka di Inggris.


Musim lalu, City untuk pertama kalinya bisa mencapai partai final Liga Champions meskipun harus puas hanya menjadi runner-up setelah dikalahkan Chelsea. Namun, De Bruyne menegaskan ia bangga atas pencapaian the Citizens di Liga Champions.


"Kami selalu berusaha untuk bersaing. Hanya itu yang kami bisa lakukan, dan semoga saja kami bisa merasakan juara, tetapi itu tidak akan menentukan warisan kami. Bagi orang di luar mungkin, tetapi saya pribadi sangat senang dengan apa yang klub ini dapatkan dalam enam tahun terakhir," kata De Bruyne.


City saat ini menduduki posisi ketiga Grup A dengan koleksi tiga poin, di bawah Paris Saint-Germain (4) dan Brugge (4). (Ahmad)





sumber : Antara

 
Komentar

Berita Terkini