-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Reaksi Bijak Ronaldo Usai MU Kalah dari Tim Asal Swedia Young Boys Pada Laga Pembuka

 

Reaksi Bijak Ronaldo Usai MU Kalah dari Tim Asal Swedia Young Boys Pada Laga Pembuka
Ket Foto : Cristiano Ronaldo
MEDIAPENDAMPING.COM | BERN -- Manchester United kalah dramatis dari tim asal Swedia Young Boys dalam Laga Pembuka Liga Champions, Kamis (15/9) WIB. Apalagi kekalahan tersebut makin menyesakkan akibat blunder Jesse Lingard di perpanjangan waktu paruh kedua pertandingan.


Pemain bernomor punggung 7 Cristiano Ronaldo pun langsung memberikan reaksi usai timnya kalah dari Young Boys. Hanya saja Ronaldo menuliskan reaksi bijak melalui media sosial miliknya.

Baca Juga : Messi Bukan Mata Duitan, Tinggalkan Barca

Peraih lima kali Ballon d'Or tersebut menyebut meski tidak sesuai dengan yang diharapkan, ia berharap seluruh tim mampu bangkit dan fokus pada pertandingan berikutnya.


Wasn't the result we wanted, but now it’s time to recover well and focus on the next game!👏🏽👊🏽 #mufc pic.twitter.com/J97WdtIylR— Cristiano Ronaldo (@Cristiano) September 14, 2021


"Bukan hasil yang kami ingin, tetapi saatnya untuk pulih dan fokus pada pertandingan berikutnya," ucap dia melalui media sosial.

Baca Juga : Gol Bunuh Diri Gelandang Asal Nepal, Rohit Chand Buat Persija Gagal Menang Atas PSIS

Sementara itu Pelatih kepala MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut ketika bermain pada liga di kasta tertinggi, hilangnya konsentrasi bisa menyebabkan kesalahan fatal. Solskjaer membandingkannya dengan pertandingan musim lalu melawan tim asal Turki, Basaksehir.


"Di detik detik terakhir Jesse ingin bermain aman dan satu operan yang salah tempat. Jika Jesse dapat kesempatan lain mungkin ia akan menyapu bola tersebut, tetapi kita akan belajar dari kesalahan itu," ucap dia dikutip dari Metro.co.uk. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini