|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Medan Area dan Yayasan Angsa Pura Gelar Vaksinasi Dosis I di GOR Angsapura

Polsek Medan Area dan Yayasan Angsa Pura Gelar Vaksinasi Dosis I di GOR Angsapura
Ket Foto : Polsek Medan Area Bersama RSU Madani dan Yayasan Sosial Angsa Pura Menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Gedung Olahraga Angsa Pura Jalan AR Hakim Medan, Kamis (16/09/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Jajaran Polsek Medan Area bersama RSU Madani dan Yayasan Sosial Angsa Pura menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Gedung Olahraga Angsa Pura Jalan AR Hakim Medan, Kamis (16/09/2021). Adapun pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran pelayanan publik, tenaga kesehatan, tenaga publik, masyarakat umum dan pelajar.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan tertib dan aman dan sebanyak 200 orang menerima vaksin dosis I dengan jenis vaksin Sinovac. “Dalam kegiatan tersebut turut dilakukan sosialisasi terhadap masyarakat yang ikut dalam kegiatan, dengan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan surat edaran tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro," ungkap Kompol Faidir.


Baca Juga : Polsek Percut Sei Tuan Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Berasal Dari Dua Kecamatan


Faidir menjelaskan, kegiatan vaksinasi itu merupakan program kerja pemerintah pusat maupun daerah yang pertama di peruntukan kepada masyarakat umum agar imunitas maupun kekebalan tubuh menjadi lebih kuat terhadap virus Covid-19.


Yang terlibat dari tim vaksinator berjumlah 12 orang, terdiri dari tujuh personel Urkes Polrestabes Medan, tim Nakes RSU Madani Medan lima orang. "Yang hadir dan sudah divaksinasi 194 orang, tidak hadir enam orang," terangnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini