-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pelatih Crystal Palace Puji Penampilan Edouard Saat Kalahkan Tottenham

 

Pelatih Crystal Palace Puji Penampilan Edouard Saat Kalahkan Tottenham
Ket Foto : Palace menang 3-0 atas Tottenham
MEDIAPENDAMPING.COM | London -- Pelatih Crystal Palace Patrick Viera sangat senang atas penampilan Odsonne Edouard yang mencetak dua gol pada laga debutnya melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Selhurts Park, Sabtu (11/9) malam WIB. Palace menang 3-0 atas Tottenham.


The Eagles tanpa kemenangan menuju pertandingan derbi London. Namun mereka mengakhiri catatan buruk tersebut dengan mengalahkan pasukan Nuno Espirito Santo.


The Lilywhite mengalami kesulitan sejak awal laga karena Eric Dier harus ditarik keluar yang cedera otot. Palace pun menguasai permainan pada babak kedua. 


Tottenham semakin kesulitan pada babak kedua karena bermain dengan sepuluh orang pemain. Japhet Tanganga diusir wasit usai terlibat perkelahian dengan Zaha.


Zaha kemudian membawa Palace unggul 1-0 pada menit ke-76 sebelum Edouard yang turun dari bangku cadangan mencetak dua gol. Ia pun mendapatkan pujian dari Viera.


"Saya sangat senang untuk Edouard karena dia baru saja tiba beberapa hari yang lalu dan dia berlatih dengan baik dengan tim dan mulai mengenal rekan satu timnya. Tapi cara dia menyelesaikannya, itu hanya menunjukkan bahwa dia adalah pencetak gol yang tepat," katanya, dilansir dari Football365.


Menurut Viera, dia merupakan pemain yang bisa menciptakan gol ketika berada di area penalti. Edouard merasa nyaman di area tersebut. Viera yakin dia akan mencetak banyak gol di masa akan datang.


Mengenai kinerja tim, Viera mengatakan, tim memang harus menang sebagai bayaran mereka bekerja keras selama beberapa pekan. Ia mengeklaim laga tersebut hasilnya sempurna.


“Kami mengambil tiga poin dan saya sangat senang tentang itu," ujarnya. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini