-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pangdam I/BB Kunjungi Pos Koya Koso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs

 

Pangdam I/BB Kunjungi Pos Koya Koso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs
Ket Foto : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., Didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin dan Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, Mengunjungi Pos Koya Koso perbatasan RI-PNG Sektor Selatan, di Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Papua  - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin dan Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, mengunjungi Pos Koya Koso perbatasan RI-PNG Sektor Selatan, di Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Minggu (26/9/2021), pada kunjungan tersebut Pangdam I/BB disambut langsung oleh Danpos Koya Koso Letda Inf Iswandi dan memberikan penghormatan dan laporan, selanjutnya melaksanakan pengecekan di dalam Pos yaitu ruang data, kamar tidur, dapur, kamar mandi dan bagian belakang pos.


Dalam pengarahannya Pangdam I/BB menyampaikan agar manfaatkan waktu yang tersisa selama penugasan, dan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan pengamanan dengan memahami dan tetap menghormati kultur budaya serta adat istiadat dari masyarakat setempat.

Pangdam menekankan agar selalu tingkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah, Polri, tokoh agama, tokoh adat dan semua elemen masyarakat agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan sukses.


Baca Juga : 

>>  Satgas Yonif 131/Brs Terima Kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan

>>  Kodam I/BB Gelar Serbuan Vaksinasi di Kompleks Cemara Asri Medan, Ciptakan Herd Imunnity


“Tetap fokus pada tugas pokok, tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan dan jangan lupa selalu ibadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa” pungkas Mayjen Hassanudin.


Diakhir acara Pangdam I/BB memberikan tali asih dan obat-obatan kepada Danpos dan seluruh prajurit yang bertugas di Pos Koya Koso. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini