-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Cegah Penyebaran Covid-19, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Pos PPKM Kota Sibolga

 

Cegah Penyebaran Covid-19, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Pos PPKM Kota Sibolga
Ket Foto : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P., M.M., dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH., M.M, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex Melakukan Pengecekan Kegiatan Pos PPKM Kelurahan Panombonan Kota Sibolga, Sabtu (11/9/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Sibolga – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P., M.M., dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH., M.M, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex melakukan pengecekan kegiatan Pos PPKM Kelurahan Panombonan Kota Sibolga, Sabtu (11/9/2021).


Dalam keterangan terrtulis Penerangan Kodam I/BB, Minggu (12/9/2021), pada kunjungan ke Posko PPKM Kota Sibolga Pangdam dan Kapoldasu melihat skema penerapan Pos PPKM.


Pangdam menyampaikan sejauh ini saya telah melihat kinerja yang baik dan progresif dari tiga pilar yang ada di daerah. Baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dinas Kesehatan dan khususnya Pemerintah Daerah dalam menangani Covid-19.

“Peran serta dan keberadaan Posko PPKM sangat membantu dalam upaya menekan penyebaran Covid-19,” ucap Pangdam.


Pangdam juga mengingatkan kepada petugas garda terdepan penanganan Covid-19 mulai dari tenaga kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas untuk senantiasa menjaga kesehatan.


“Pastikan sebelum menyehatkan masyarakat, anda harus sehat terlebih dahulu,” tegasnya.


Sebelum meninggalkan Pos PPKM Pangdam dan Kapoldasu memberikan bantuan kepada para Nakes, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Dinas kesehatan.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (David)

 
Komentar

Berita Terkini