-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Koramil 01/Barus Jajaran Kodim 0211/TT Tinjau Harga Sembako Selama Pandemi Covid -19

 

Koramil 01/Barus Jajaran Kodim 0211/TT Tinjau Harga Sembako Selama Pandemi Covid -19
Ket Foto : Babinsa Menyambangi Pedagang di Pasar Onan Kelurahan Padang Masiang Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah.
MEDIAPENDAMPING.COM | Barus - Menghadapi Pandemi Covid -19 yang hingga kini belum berakhir, sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Banyak masyarakat yang terpaksa bekerja serabutan demi menghidupi keluarga. Tak terkecuali para pedagang dipasar


Terkait hal itu, Babinsa Koramil 01/Barus Kopda W. Holmes Padang melaksanakan kegiatan Komsos diwilayah binaannya. Kali ini Babinsa menyambangi pedagang di Pasar Onan Kelurahan Padang Masiang Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah.


“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui apakah harga sembako dipasar masih stabil atau ada perubahan harga, karena mata pencaharian masyarakat yang minim, membuat para pedagang mengaku sepi akan pembeli”, sebut Babinsa.


Baca Juga :

••  Danrem 022/PT Bersama Dandim 0207/SML Patroli Keliling Kota Siantar

••  Dandim 0209/LB Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Pekan Tolan Labusel

••  Pangdam I/BB dan Forkopimda Sumut Tinjau Vaksinasi Poltekpar Medan dan Gojek Indonesia


Pada kesempatan itu, Babinsa juga menghimbau para pedagang dan pembeli supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan sedapat mungkin menghindari kerumunan. Hal itu bertujuan untuk menghindarkan diri dari penularan virus corona yang masih mewabah.


Terpisah, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S. Sos melalui Danramil 01/Barus Kapten Inf Maradiun Parapat menyebutkan, Babinsa jajarannya selalu aktif dalam melaksanakan Komsos diwilayah. “Disamping untuk menghimbau masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat”, ucap Danramil.


Disela sela kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa, juga untuk mengetahui harga sembako dipasar, supaya kedepan dapat diambil langkah langkah perbaikan oleh pihak terkait. “Kita berharap pandemi segera berakhir, supaya perekonomian masyarakat kembali normal”. pungkas Danramil. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini