-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Razia Pengunjung Toko Dotri Gadai Jaya di Jalan Pancing

 

Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Razia Pengunjung Toko Dotri Gadai Jaya di Jalan Pancing
Ket Foto : Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Razia Pengunjung Toko Dotri Gadai Jaya di Jalan Pancing
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Polsek Percut Sei Tuan bekerja sama dengan pihak kecamatan terus gencar menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukumnya. Mulai mengimbau Protokol Kesehatan (Prokes) sampai penyaluran vaksin kepada masyarakat. 


Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), personel gabungan yang terdiri dari BKO Brimob Tanjungbalai, Sabhara, Satpol PP dan Satgas Covid-19 terus merazia tempat yang menimbulkan kerumunan. Mereka mengimbau masyarakat meninggalkan lokasi dengan cara humanis. 


Terbaru, personel gabungan melakukan tes Swab Antigen kepada pengunjung toko Dotri Gadai Jaya di Jalan Pancing, Medan Tembung yang terjaring razia PPKM, Kamis (19/8) malam. Mereka kedapatan melanggar Prokes yakni tidak memakai masker dan menjaga jarak sehingga terjadi kerumunan. 


Baca Juga :

••  Unit Reskrim Polsek Deli Tua Sukses Ungkap Kasus Pencurian Terhadap PNS Kejatisu

••  Sambut 17 Agustus, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Vaksinasi Ke 1(satu) Pada Masyarakat

••  Jelang Pembaretan Satgas 3 Minusca, Seluruh Anggota Ikuti Ujian Bahasa Prancis


Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu yang memimpin razia mengatakan, tes Swab Antigen di lokasi ini dilakukan untuk mendeteksi apakah para pengunjung yang melanggar Prokes itu reaktif Covid-19 atau tidak. Jika postif, maka langsung dilakukan penanganan lebih lanjut. 


"Untuk tim medisnya kita menggandeng petugas Puskesmas dari Kecamatan," kata Janpiter kepada wartawan usai kegiatan dilakukan. 


Menurut Janpiter, ada beberapa orang yang menjalani tes Swab Antigen di lokasi. Hasilnya, mereka dinyatakan negatif atau non-reaktif. 


"Setelah hasilnya dinyatakan negatif, mereka diarahkan kembali ke rumah masing-masing. Kita juga mengimbau agar masyarakat tetap disiplin Prokes selama PPKM dan pandemi ini belum berakhir. Ini demi kebaikan kita semua," pungkasnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini