-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Krisdayanti dan Yuni Shara Saksikan Proses Pemakaman Ayah Tercinta Lewat Video Call

 

Krisdayanti dan Yuni Shara Saksikan Proses Pemakaman Ayah Tercinta Lewat Video Call
Ket foto : Ayahanda Yuni Shara Trenggono dan Yuni Shara
MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Kabar duka menyelimuti keluarga Yuni Shara dan Krisdayanti. Ayahanda mereka yang bernama Trenggono meninggal dunia di Denpasar, Bali pada Kamis (15/7/2021). Yuni Shara dan Krisdayanti mengumumkan kabar duka ini melalui akun Instagram mereka.


Karena sang ayah berada jauh di Bali, kedua kakak beradik ini hanya bisa menyaksikan pemakaman orang tua tercintanya lewat video call.


Baik Krisdayanti dan Yuni Shara pun menangis menyaksikan proses pemakaman yang langsung dilakukan malam hari itu. Dalam Instagram Stories miliknya, Krisdayanti memperlihatkan detik-detik sang ayah dimakamkan.


Baca Juga :

••  Citra Kirana : Tiada Maaf Bila Rezky Aditya Benar Selingkuh

••  Wow..!! Pasutri Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ditangkap, Dugaan Pakai Narkotika Jenis Sabu

••  6 Vitamin Wajib Dikonsumsi untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Lawan Virus Corona


Terlihat beberapa orang dengan menggunakan Alat Pelindung Diri saat memakamkan jenazah ayah Krisdayanti dan juga Yuni Shara tersebut.


Setelahnya ada kerabat yang memberikan sambutan. Tak sampai di situ, mereka pun langsung melakukan tabur bunga di atas makam ayah Krisdayanti dan Yuni Shara tersebut.


DomaiNesia 

Krisdayanti dan Yuni Shara pun meminta agar semua orang untuk membantu mendoakan ayah mereka.


"Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya," jelas Yuni Shara.


Krisdayanti mengatakan jika keluarga ikhlas melepas kepergian sang ayah.


"Guru yang sederhana telah pergi. Kami ikhlas papà Terimakasih semua sahabat dan rekan yang membantu Pemulasaran jenazah papa di Denpasar malam ini," beber Krisdayanti.


Tidak hanya Krisdayanti dan Yuni Shara yang memposting kebersamaan dengan sang ayah. Tapi Raul Lemos memposting hal yang sama. Raul Lemos memperlihatkan momen ketika Trenggono menikahkan dirinya dengan Krisdayanti.


"Mertua tercinta saat menikahkan saya.Terimakasih papa sayang.Selamat jalan papa Tenanglah disisiNYA," tulis Raul Lemos.


"Ikut berduka cita ya Mimi sayang... Yang sabar yang kuat," jelas Maia Estianty.


"Turut berduka cita mbA Semoga mbA diberikan kesabaran dan papà mendapat tempat terbaik Amin," tutur Asri Welas.


"Inalilahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam, Semoga seluruh keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka ini, Al Fatihah," ungkap Sarah Azhari. (Ruslan)


DomaiNesia
 
Komentar

Berita Terkini