-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

5 Anak Artis Ini Masuk Sekolah Elite Dengan Biaya Sangat Tinggi, Putra Nagita Slavina Salah Satunya

 

5 Anak Artis Ini Masuk Sekolah Elite dengan Biaya Sangat Tinggi, Putra Nagita Slavina Salah Satunya
Ket Foto : Rafathar Malik Ahmad. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Pendidikan dengan kualitas yang terbaik masih dambaan semua orang, termasuk para artis yang mempunyai kocek tebal, deretan artis Tanah Air ini tak keberatan bila harus merogoh biaya besar. Mereka seakan tak mau main-main dengan pendidikan sang buah hati, agar bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan dengan segudang prestasi.


Banyak artis yang menyekolahkan anak-anaknya di sekolah elite dengan biaya setinggi langit. Bukan karena gengsi seiring kepopularitasan mereka, tapi pendidikan anak menjadi aspek yang paling diutamakan.


Baca Juga :

••  Krisdayanti dan Yuni Shara Saksikan Proses Pemakaman Ayah Tercinta Lewat Video Call

••  Wow..!! Pasutri Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ditangkap, Dugaan Pakai Narkotika Jenis Sabu


Berikut 5 anak artis yang mengenyam pendidikan di sekolah terbaik dengan biaya fantastis, seperti dikutip dari laman Herstory.co.id, Jumat (30/7/2021).


1. Putra Nagita Slavina

Sudah tidak asing bagi kita dengar pemilik Ran's Entertainment yaitu Raffi Ahmad sekaligus salah satu youtuber terkaya . Rasanya belum lengkap apabila belum menyebutkan Rafathar Malik Ahmad. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sebentar lagi jadi kakak ini bersekolah di TK Cikal, TK termahal di area Jabodetabek.


Bayangkan saja, biaya masuk TK Cikal mencapai lebih dari Rp40 juta dengan SPP Rp3,8 juta setiap bulannya. Untuk diketahui, TK Cikal merupakan sekolah milik Najeela Shihab, saudara Najwa Shihab.


2. Putri Nia Ramadhani

Nia Ramadhani diketahui menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie. Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang juga satu-satunya anak perempuan bernama Mikhayla Zalindra Bakrie.


Gadis yang akrab disapa Mikha ini bersekolah di British School Jakarta (BSJ) di bawah perlindungan kedutaan Britania Raya sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lain. BSJ yang berdiri sejak 1973 mematok SPP sebesar lebih dari Rp21 juta dengan biaya pendaftaran Rp2,5 juta loh guys!


3. Putri Krisdayanti

Ariannha Amora Lemos belakangan mencuri perhatian setelah menunjukkan suara merdu yang diwarisi dari sang ibu, Krisdayanti. Putri Krisdayanti dan Raul Lemos ini mengenyam pendidikan di HighScope yang berlokasi di TB Simatupang.


Meski baru duduk di sekolah dasar, biaya pendidikan Amora ternyata tak main-main. Biaya masuk sekolah Amora mencapai Rp50,8 juta dengan SPP per bulan sebanyak Rp3,7 juta.


4. Putra Jessica Iskandar

Sebelum menetap di Bali, Jessica Iskandar menyekolahkan El Barack Alexander di Royal Tots Academy, Menteng, Jakarta. Royal Tots Academy merupakan pendidikan berbasis rumah yang dilengkapi ruang belajar dan bermain outdoor.


Selain itu, sekolah ini juga menyediakan dapur dan juru masak khusus loh! Lantas berapa biaya pendidikannya?


Biaya pembangunan di Royal Tots Academy sekitar Ro12,6 juta, sedangkan untuk perlengkapan sekolah bisa mencapai Rp1,25 juta. Jadi Jessica Iskandar kira-kira menghabiskan biaya kurang lebih Rp200 juta untuk pendidikan El Barack nih guys.


5. Putri Mayangsari

Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo juga masuk di sekolah yang sama dengan putru Ussy. Khirani dan Ara bahkan satu angkatan.


Tentunya sama biasanyanya,  sebulannya Mayangsari bakal merogoh kocek Rp12 juta untuk biaya sekolah. (Junita S)

 
Komentar

Berita Terkini