-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

4 Tanda Keberadaan Tungau Pada Kasur

 

4 Tanda Keberadaan Tungau Pada Kasur
Ket Foto : Tungau Binatang Yang Satu ini Biasanya Sering di Temui Pada Celah dan Lipatan Kasur
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan – Kasur yang terlihat bersih belum tentu terbebas dari kehadiran tungau. Binatang yang satu ini biasanya sering di temui pada celah dan lipatan kasur. Meski begitu kehadiran tungau juga dapat di tandai dengan beberapa ciri khusus.


Pastikan membasmi tungau sebelum binatang yang satu ini naik ke permukaan kasur, jika terjadi maka akan sangat sulit untuk di atasi. Tungau merupakan salah satu hewan yang memiliki kemampuan beradaptasi yang cukup tinggi, sehingga tak bisa dengan sembarang cara untuk membasminya.


Baca Juga :

••  Lakukan 5 Kebiasaan ini, Agar Terpelihara Hubungan Sehat dengan Pasangan

••  6 Vitamin Wajib Dikonsumsi untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Lawan Virus Corona

••  5 Manfaat Daun Sirih Bagi Tubuh Manusia, Apa Saja Itu?


4 Tanda Keberadaan Tungau Pada Kasur

Keberadaan tungau pada kasur dapat di tandai dengan beberapa ciri khas berikut ini.


1. Bintik Hitam Pada Kasur

Tanda ini merupakan ciri khusus yang terjadi jika populasi tungau sudah cukup banyak. Bintik hitam sendiri merupakan bekas kotoran tungau yang menumpuk pada permukaan kasur.


2. Munculnya Bintik Merah

Tanda ini sekilas seperti gigitan nyamuk, padahal bintik merah tersebut adalah bekas gigitan tungau. Jika tidak di tangani dengan baik gigitan itu bisa saj berubah menjadi bisul dan ruam.


3. Aroma Kamar Yang Berbeda

Tanda terakhir yang bisa kamu rasakan adalah aroma pada kamar akan berubah menjadi bau yang sedikit apek dan tidak segar.


4. Ada Cangkang Atau Bintik Merah

Biasanya tungau akan meninggalkan cangkangnya pada kasur. Bintik merah terjadi karena adanya tungau yang mati tertimpa saat sedang tidur. (Junita Siagian)

 
Komentar

Berita Terkini