-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Ngeri! Diduga Akibat Bisikan Gaib, Abang Kandung Tega Bunuh Adiknya Dengan Cangkul

 

Ngeri! Diduga Akibat Bisikan Gaib, Abang Kandung Tega Bunuh Adiknya Dengan Cangkul
Ket Foto : Pelaku Pembacokan Kepada Adik Kandung nya

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Petugas Piket 7.0. Polsek Percut Sei Tuan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa, di Desa Bandar Setia Ujung/ Percut Sei Tuan, terjadi pembacokan yang diduga dilakukan berinisial D (31) laki-laki, terhadap Aisyah (27) perempuan, yang merupakan adik kandung si pelaku.


Atas informasi tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, SH MH, langsung memerintahkan Tim Anti Bandit (Tekab) Polsek Percut Sei Tuan menuju ke Tempat Kejadia Perkara (TKP).


Baca Juga :

••  Polsek Medan Area Gerak Cepat Amankan Pria Pelaku Pencurian Mobil di Parkiran Masjid Denai

••  Mantaf! Satres Narkoba Polrestabes Medan Berhasil Ringkus Pasutri Bawa 10 Kg Narkoba Jenis Sabu

••  Pelaku Begal di Lampu Merah Medan Terungkap, 7 Orang Jadi Tersangka, Pernah Bunuh Abang Kandung


Dalam waktu singkat petugas berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, dengan cara membacok dengan menggunakan cangkul dan kayunya, yang dilakukan oleh abang kandungnya D, terhadap korbannya Aisyah, Islam, Alamat, Dusun X Jl. Kaplingan Desa Bandar Setia Ujung, Kec. Percut Sei Tuan, Jumat, (04/06/2021), sekira pukul 14.00 wib.


Pada saat kejadian tersebut Janpiter mengatakan, Penganiayaan tersebut, disaksikan Jamilah (53), yang merupakan ibu kandung keduanya.


“Setelah kejadian, korban dibawa ke Rumah Sakit (RS), Haji Medan. Sesampainya di RS Haji Medan, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ucapnya.


Untuk penegakan hukum sesuai UURI No. 2 tahun 2002 tentang Kepolisian RI. Korban perlu dioutopsi, kemudian jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan


Janpiter Napitupulu menambahkan, untuk sementara petugas piket opsnal Percut 7.0. selanjutnya, mendatangi TKP dan melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku.


“Sekira pukul 17.45 wib, pelaku dapat ditangkap, dengan barang bukti 1 buah gagang cangkul dan selanjutnya diboyong ke Markas Komando (Mako) Polsek Percut Sei Tuan, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek


Berdasarkan hasil penyidikan sementara, bahwa Pelaku melakukan penganiayaan setelah diri nya mendapatkan bisikan gaib kepada pelaku, agar membunuh adik kandungnya.


"Selanjutnya, berdasarkan ucapan pelaku, penyidik, dalam waktu dekat, akan melakukan pengecekan kejiwaan terhadap diri si pelaku”, pungkas Janpiter Napitupulu. (Donald Sinaga)


DomaiNesia



Cara Cepat Hamil



 
Komentar

Berita Terkini