-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kebakaran Hebat Ludeskan Sembilan Unit Rumah Warga Di Kelurahan Sei Bilah Langkat

 

Kebakaran Hebat Ludeskan Sembilan Unit Rumah Warga Di Kelurahan Sei Bilah Langkat
Ket Foto : Kebakaran Hebat Ludeskan Sembilan Unit Rumah Warga Di Kelurahan Sei Bilah Langkat

MEDIAPENDAMPING.COM | Langkat - Kebakaran hebat melalap sembilan unit rumah warga di Jalan Sei Bilah Lingkungan III, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (13/03/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.


Informasi yang didapat dari warga sekitar, sumber api diduga berasal dari rumah bernama Arfan yang sedang diketahui mengalami gangguan jiwa dan sering saat mau tidur malam, Arfan memasang obat nyamuk bakar yang berlebihan.


Dilokasi kejadian ada sembilan unit rumah warga yang terbakar di antaranya rumah milik Arfan, rumah milik Syahril, rumah milik Sarifah, rumah milik M. Amin, rumah milik Sofian, rumah milik Jaitun, rumah milik Khairani, rumah milik Ismail, dan rumah milik Rahmad Agustian.


Baca Juga : 

>>>  Bareskrim Polri Tangkap 3 Tersangka Kasus Dugaan Pemalsuan Akte Perusahaan PT. BCMG

>>>  Bareskrim Polri Tetapkan Mantan Dirut PT Bosowa Corporindo Tersangka Kasus Sektor Jasa Keuangan

>>>  Irjen Pol Panca Putra Disambut Tarian Daerah Etnis Sumut Setiba di Mapolda Sumut


loading...


Kapolsek Pangkalan Berandan, AKP PS Simbolon mengatakan penyebab kebakaran berawal dari rumah seorang warga bernama Arfan yang berkontruksi dari papan kayu dan beratap seng sehingga menyambar ke rumah lainnya.


Begitu cepat nya api menyambar ke rumah sebelahnya, disebabkan jarak rumah berdekatan dan bahan bangunan rumah terbuat dari bahan kayu papan. "Untung aja tidak ada satupun korban jiwa dari insiden kebakaran tersebut,”ungkapnya Kapolsek Pangkalan Berandan.


Tampak terlihat di lokasi kejadian, adanya sejumlah Personil Polsek Pangkalan Brandan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Berandan, AKP PS Simbolon, yang mengamankan tempat kejadian kebakaran dan mengamankan si pemilik rumah karena ditakutkan menjadi amukan warga sekitar. (Ritkardo)

 
Komentar

Berita Terkini