|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Batubara Gelar Syukuran HUT Satpam, Diharapkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Ditingkatkan

 

Ket Foto : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan menggelar syukuran HUT ke 40 Satuan 

MEDIAPENDAMPING.COM, Batubara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan menggelar syukuran HUT ke 40 Satuan Pengaman (Satpam) dengan thema Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Selasa (2/2/2021).


“Semoga Satuan Pengaman yang menjadi perpanjangan tangan Polri di lingkungan kerjanya menjadi lebih baik lagi dan lebih meningkatkan kinerja”, harap Kapolres.


BACA JUGA :  Aksi Geng Motor Semakin Brutal, Pelaku Diduga 5 Orang Penganiaya Korban Ditangkap Polsek Sunggal


loading...


Dikatakan Kapolres dengan pergantian warna seragam, Satpam diharapkan menjadi lebih profesional dan bersinergi dengan Polri dalam mengemban tugas sebagai pengaman dilingkungan kerja.


Kedepannya disebutkan Kapolres, Polres Batu Bara akan memberikan pelatihan cara menangani suatu permasalahan yang timbul dan Satpam wajib mahir beladiri.


“Jaga nama baik Satpam yang ada di lingkungan kerjanya dan layani masyarakat dengan baik dan benar dengan salam senyum serta sapa”, pinta Kapolres.


BACA JUGA :  Kapolri Kunjungi KSAU Sebagai Wujud Nyata Sinergitas Serta Soliditas Antara TNI dan Polri


Hosting Unlimited Indonesia             


Pada acara tersebut Kapolres Batu Bara memberikan piagam penghargaan kepada personil Satpam terbaik yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.


Acara juga dirangkai dengan pemberian santunan sembako dan tali asih kepada puluhan anak yatim oleh Kapolres Batu Bara.


BACA JUGA :  Panglima TNI dan Kapolri Bagikan Masker di Pasar Tanah Abang, Terkait Penerapan Prokes


Cara Cepat Hamil



Turut hadir, KBO Sat Binmas Polres Batu Bara IPTU Abdul Rahim Siregar, personil Sat Binmas Polres Batu Bara dan perwakilan Satpam yang berada di Wilkum Polres Batu Bara serta puluhan anak yatim. (Dedi Eko)

 
Komentar

Berita Terkini