-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Permasalahan Tanah di Kabupaten Toba Samosir Cukup Kompleks, Perlu Ada nya Tindakan Tegas Polisi Mengusut Permainan Mafia Tanah

 

Ket Foto : Masyarakat Buat Pengaduan Ke Kantor Polisi

MEDIAPENDAMPING.COM, Tobasa - Maraknya Permasalahan Tanah di Kabupaten Toba Samosir  (TOBASA)  akhir akhir ini memang sangat banyak jumlahnya,  informasi dan keterangan tersebut di peroleh tim Wartawan Media Pendamping di Polres Tobasa. 


Hal senada juga  di alami oleh bpk J Situmorang,  yang sudah lama tinggal di daerah Porsea tepatnya di daerah Lumban Sihole Kec  Parmaksian  Kab Tobasa, dimana akhir akhir ini tanah dan rumah tempat tinggal nya di klaim oleh Oknum oknum tertentu yang mengatakan dirinya Pemilik Sah Tanah tersebut melalui proses gugatan di pengadilan Negeri Balige.


Cara Cepat Hamil



Seperti di ketahui sebelumnya di  tanah tempat tinggal nya tersebut tersebut telah didirikan beberapa Rumah yang telah di diami keluarga Situmorang selama  beberapa keturunan dan telah membayar PBB tiap tahunnya .  Maraknya Permasalahan Tanah di Kabupaten Toba Samosir tidak menutup kemungkinan permainan dari oknum oknum tertentu.


loading...


Oleh sebab itu masyarakat sangat mengharapkan peran serta Pemerintah daerah  dan Para Penegak hukum di daerah tersebut dapat membantu penyelesaian permasalahan tersebut. Seperti di ketahui bersama, sebagian masyarakat Tobasa belum memiliki surat keterangan atas tanah yang di milikinya seperti Akte Camat dan SHM,  karena tanah itu mereka miliki dan peroleh secara turun temurun. 


Untuk itu bpk J Situmorang juga meminta agar Pihak pihak terkait dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang di hadapi nya dan menindak oknum oknum tersebut, agar bpk J Situmorang dan beberapa keluarga yang tinggal di Tanah tersebut berharap dapat  tinggal dengan tenang dan aman. Tidak di usik oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.  (Burju)

Hosting Unlimited Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini