|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Luar Biasa! Belum Genap 2 Pekan, Puluhan Unit Hyundai Palisade Sold Out


MEDIAPENDAMPING.COM, JAKARTA – Sejak diluncurkan pada 16 Desember 2020 lalu, Hyundai Palisade ternyata langsung terjual sebanyak 36 unit.


Angka tersebut dinilai cukup tinggi karena unitnya sendiri hingga saat ini masih belum tersedia di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Makmur, Managing Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).


Cara Cepat Hamil



"Konsumen kami menerima Hyundai Palisade dengan sangat baik. Mungkin karena mereka sudah tahu bahwa di luar negeri mobil ini sudah sukses dan mendapat banyak penghargaan. Jadi ketika mobil ini meluncur, langsung banyak konsumen yang memesan. Mobil nanti akan kami kirimkan pada pekan keempat bulan Januari 2021, jadi konsumen akan diuntungkan dengan mendapatkan kendaraan VIN 2021,” terangnya.


Meski mengaku mendapat respon yang postif, Makmur menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mengalami kesulitan dalam pengadaan barang. Hal ini karena pihak principal sudah menegaskan komitmennya untuk mengembangkan pasar di Tanah Air.


“Tidak ada kesulitan untuk mendatangkan unit Hyundai Palisade karena pihak principal sangat mendukung kami. Mereka melihat bahwa Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat baik. Kami belum bisa menyebut jumlah unit yang akan dikirimkan ke Indonesia tapi kalau kami butuh banyak maka principal akan membantu kami,” tegasnya.


Hyundai Palisade merupakan SUV berkapasitas tujuh penumpang yang memiliki desain menarik. Tampilan eksteriornya sudah dilengkapi dengan LED headlight composite serta pelek 18 inci untuk tipe terbawah dan 20 inci pada dua tipe di atasnya.


loading...


Masuk ke dalam kabin, Hyundai Palisade menghadirkan kesan premium untuk penggunanya. Terlebih untuk varian Signature telah dilengkapi dengan jok berlapis kulit Nappa, Dual Sunroof, dan lapisan Woodgrain pada panel instrumen depan.


Sementara untuk jantung pacunya, Hyundai Palisade dilengkapi mesin diesel R 2.2-liter CRDi, 4 silinder segaris, dengan e-VGT berdaya 198 hp dan torsi 440 Nm. Mesin tersebut disandingkan oleh transmisi otomatis delapan percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire


Hyundai Palisade untuk pasar Indonesia dilengkapi empat mode berkendara (Eco, Comfort, Smart, Sport). Tipe Signature AWD memiliki Multi-Terrain Control yang dapat diaktifkan untuk menjelajah medan off-road.


Adapun fitur kenyamanan dan hiburan standar antara lain tujuh port USB di ketiga barisnya, Quiet Mode, pun layar sentuh berukuran 8 inci. Mulai dari varian Signature, ada Smart Power Tailgate, Double Laminated Glass, Wireless Charger, AC 3 Zona dengan Cluster Ionizer, Heated and Ventilated Seat.


Berikut adalah harga detail dari Hyundai Palisade


Prime Rp 777.000.000

Signature Rp 888.000.000

Signature AWD Rp 1.078.000.000  (Dedi Eko)

Hosting Unlimited Indonesia


Sumber : mobil123

 
Komentar

Berita Terkini