-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Akhirnya Dinas Kebersihan Kota Medan Gerak Cepat Bersihkan Sampah di Kelurahan Cinta Damai Helvetia

 

Ket Foto : Pembersihan Sampah Oleh Dinas Kebersihan Kota Medan

MEDIAPENDAMPING.COM, Medan - Dinas Kebersihan Kota Medan dan Kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia bergerak cepat.  Aksi damai masyarakat Cinta Damai ke  Dinas Kebersihan dan Kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia Medan membuahkan hasil menggembirakan. 


BACA JUGA :  Polri Kirim Bantuan 174 Ribu Paket Sembako, Sebagai Bentuk Rasa Empati Korban Bencana Alam


loading...


Pada pemberitaan Media Pendamping (22/01/2021)  mengenai Penumpukan sampah yang menggunung dan mengeluarkan bau tidak sedap,  akhirnya Dinas kebersihan Kota Medan dan Kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia bergerak cepat membersihkan dan memindahkan sampah yang menumpuk dan mengeluarkan bau tidak sedap di daerah tersebut. 


Masyarakat cinta damai menyambut gembira aksi cepat Instansi terkait tersebut.  Masyarakat cinta damai meminta kepada masyarakat dan oknum oknum tertentu agar tidak kembali membuang sampah ke tempat tersebut. Mereka berencana memagari dan membuat Taman  di tempat tersebut. 


BACA JUGA :  Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Meminta Kabupaten Kota kembali Perkuat Prokes dan Fasilitas Kesehatan


Hosting Unlimited Indonesia           


Untuk menghindari masyarakat membuang sampah di  malam hari ke tempat tersebut, masyarakat kelurahan Cinta Damai berinisiatip dengan swadaya bersama membentuk satuan pengaman yang menjaga tempat tersebut, agar masyarakat dan oknum oknum tertentu tidak kembali membuang sampah di tempat tersebut.  Kedepannya masyarakat berharap tempat tersebut akan kembali Asri dan tidak kumuh lagi.  ( Burju Simatupang)


Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini