|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Timnas Indonesia U-19 Tetap Berangkat ke Spanyol Meski Piala Dunia U-20 2021 Dipastikan Batal

 

Ket Foto : Timnas Indonesia U-19

MEDIAPENDAMPING.COM - Timnas Indonesia U-19 tetap berangkat ke Spanyol untuk melakukan pemusatan latihan meski Piala Dunia U-20 2021 dipastikan batal.

Hosting Unlimited Indonesia Timnas Indonesia U-19 bertolak ke Spanyol pada Sabtu (26/12). Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyebut bahwa pembinaan pemain muda harus tetap berjalan meskipun turnamen penting yang dinanti di tahun depan batal. 


"PSSI tetap berkomitmen terhadap timnas U-19. Meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023, pemain ini adalah cikal bakal timnas U-23 maupun timnas senior nantinya," kata Iwan Bule, dikutip dari rilis resmi PSSI.


Iwan Bule juga meminta pemain-pemain Timnas Indonesia U-19 untuk tidak kehilangan fokus dan kehilangan semangat. Meski Piala Dunia U-20 batal, Piala Asia U-19 masih masuk dalam agenda.


"Kami berharap pemain terus bersemangat dan terus bekerja keras. TC Spanyol juga jadikan ajang untuk menambah pengalaman, skill, fisik dan lain-lainnya."

loading...
"Jangan ada rasa bosan. Jangan ada rasa jenuh. Banyak pemain lain bermimpi bermain bersama timnas Indonesia. Mari bersyukur, dan tunjukkan pengabdian terbaik bagi Merah Putih," ucap Iwan Bule.


FIFA memutuskan membatalkan pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Peru dan Piala Dunia U-20 di Indonesia pada tahun depan.


Sebagai gantinya, Peru dan Indonesia tetap jadi tuan rumah untuk edisi berikutnya. Indonesia akan tetap jadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.


Meski demikian, tim yang akan tampil nantinya bukan lagi Timnas Indonesia U-19 saat ini karena otomatis mereka sudah melewati batas umur.(Dedi)

Hosting Unlimited Indonesia

Sumber: CNN Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini