|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Masih Susana Pandemi, Ruben Onsu Rayakan Natal Hanya di Rumah Saja


MEDIAPENDAMPING.COM - Perayaan Hari Raya Natal tahun ini dirasakan berbeda lantaran virus Covid-19 yang masih harus diwaspadai. Salah satu yang merasakan hal tersebut adalah presenter Ruben Onsu. Pada perayaan Natal kali ini Ruben beserta keluarga hanya akan berada di rumah saja.

Hosting Unlimited Indonesia"Natal nggak ke mana-mana, di rumah aja," ucap suami Sarwendah itu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan hanya Ruben Onsu yang memilih merayakan Natal di rumah saja. Melaney Ricardo dan keluarga yang sebelumnya bisa merayakannya di luar negeri, tahun ini pun tak bisa ke mana-mana. Melaney juga berusaha meminimalkan interaksi dengan banyak orang dengan membeli kado Natal secara online.
"Sedih, perayaan Natal kan biasanya kita jalan-jalan sama anak-anak ke luar negeri, tapi sekarang nggak dulu," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

loading...
"Tuker-tukeran kado masih sih tapi kita beli kadonya secara online, semua dilakukan dengan cara seaman mungkin dari pada hal yang nggak diinginkan terjadi ya kan," imbuhnya.

Kalau KLovers, apa kegiatan akhir tahun yang sudah kalian rencanakan? Apapun itu, pastikan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, pakai masker saat bepergian, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Stay safe!. ( BURJU )

Hosting Unlimited Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini