|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kondisi Malam Natal di Sumut Aman dan Kondusif , Kapolda : Bangga dan ucapkan terimakasih kepada masyarakat.

 

Ket Foto : Kapoldasu Irjen Martuani Sormin, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Wakapoldasu Brigen Dr.Dadang Hartanto dalam kegiatan Siaga jaga Kamtibmas Perayaan Natal di Makodim 0201/B.

MEDIAPENDAMPING.COM - Sukses laksanakan Pilkada di Sumut dalam kondisi aman terkendali menyusul perayaan Natal 2020, Kapoldasu Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin M.Si mengaku bangga dan berterimakasih kepada suruh warga Sumatera Utara.

Hosting Unlimited Indonesia “Terimaksih kepada warga Sumatera Utara, Pilkada serentak di Sumut dan perayaan Natal sukses dan aman terkendali. Ini membuktikan kerjasama seluruh masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban,” kata Irjen Martuani Sormin kepada wartawan disela-sela kegiatan siaga bersama personil jajaran Polda Sumut dan Kodam I/BB bertempat di Makodim 02/01 BS dalam menjaga Kamtibmas Perayaan Natal, Kamis (24/12/20)


Selain Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P, M.M, turut hadir dan bersiaga yaitu Kasdam 02/01 BS, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, Kapolrestabes Medan dan personil TNI dan Polri yg terlibat.


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB menyampaikan tujuan di laksanakannya stand by ini adalah untuk memastikan situasi pada saat malam natal tetap kondusif tanpa adanya gangguan. Kapolda sumut saat di wawancarai mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya untuk seluruh masyarakat sumut yg berpartisipasi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di sumut saat malam natal.

loading...
“Selain itu kami TNI dan Polri tentunya juga berharap pelaksanaan natal hingga esok hari tetap kondusif dan tidak ada berkerumun apalagi sampai ada yg tidak mematuhi protokol kesehatan” ucap Kapolda Sumut.


Ditambahkannya,untuk pelaksanaan malam tahun baru kapolda sumut juga berharap tidak ada keramaian yg sengaja di buat sehingga menimbulkan cluster baru penularan covid -19 di Sumut. (Dedi Eko)

Hosting Unlimited Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini