|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kasat Binmas Polres Madina Sambangi Warga Simalagi

 

Kasat Binmas Polres Madina Sambangi Warga Simalagi
Foto: Kasat Binmas Polres Madina Sambangi Warga Simalagi
MP.Com | Mandailing Natal – Ciptakan situasi yang aman dan Kondusif Personil Sat Binmas Polres Mandailing Natal (Madina), Polda Sumut melaksanakan Sambang ke warga,di Desa Simalagi Kecamatan Hutabargot, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan Sambang tersebut rutin dilakukan untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran aktifitas Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Mandailing Natal, menghimbau agar hidup rukun dengan tetangga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap perkembangan situasi lingkunganya.

Baca juga:

>>   Asistensi Kinerja Bid Humas Polda Sumut di Polresta Deli Serdang

>>   Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Dari KPU Kab. Serdang Bedagai

Sementara itu, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Binmas Polres Mandailing Natal AKP Saszoro Efendi, mengatakan tujuan kegiatan Sambang tersebut adalah untuk memantau serta memastikan kelancaran aktifitas Masyarakat dalam kehidupan sehari hari selalu kondusif.

“Kegiatan sambang ini juga sebagai upaya menciptakan keamanan wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ujarnya. (Tribarata/sr)


 



 
Komentar

Berita Terkini