|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bupati Ir. H. Zahir MAP Lepas Calhaj Batu Bara Menuju Madinah

Bupati Ir. H. Zahir MAP Lepas Calhaj Batu Bara Menuju Madinah
Foto: Bupati Ir. H. Zahir MAP Lepas Calhaj Batu Bara Menuju Madinah 
MP.Com | Medan - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP, melepas Calon Jemaah Haji (Calhaj) asal Batu Bara dari Embarkasih Medan menuju Madinah, Senin 05 Juni 2023.

Menurut pantauan awak media sebelum melepas Calhaj Batu Bara Bupati Zahir menyempatkan diri berkunjung ke stan UMKM yang berada di Asrama Haji Medan.

Baca juga:

>>   Asistensi Kinerja Bid Humas Polda Sumut di Polresta Deli Serdang

>>   Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Dari KPU Kab. Serdang Bedagai

Saat mengunjungi stan UMKM yang ada di Asrama Haji Medan Bupati Zahir mengajak awak media untuk minum bersama seiring mengucapkan dengan adanya UMKM disini dapat membantu kebutuhan Calhaj.

"Semoga dengan adanya UMKM disini kebutuhan jamaah seperti kouta Internet, minuman dan jajanan dapat memenuhi kebutuhan Calhaj," ucap Zahir.

Disamping itu saat melepaskan Calhaj Batu Bara tanpak Zahir terlihat begitu akrab dan ramah tamah diiringi mencium tangan Calhaj yang sudah lansia sembari berkata semoga menjadi haji mabrur.

"Selamat jalan bapak ibu jamaah haji sehat-sehat selalu semoga Allah berikan kesehatan dan kekuatan kepada bapak ibuk sekalian untuk beribadah di tanah suci, dan kembali ketanah air dengan sehat walafiat," tuturnya. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini