|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kompol Subagya, S.H Akhiri Tugas di Polres Madina

 

Kompol Subagya, S.H Akhiri Tugas di Polres Madina
Foto: istimewa 
MP.Com | Madina – Kapolres Mandailing Natal, pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Kapolsek Panybungan Selatan Kompol Subagya, S.H di lapangan Apel Mako Polres Mandailing Natal. Rabu, (31/05/2023).

Berdasarkan Lampiran Keputusan Kapolda Sumatera Utara Nomor Kep/240/IV/2023 tentang Pemberhentian Dengan Hormat dari Dinas Kepolisian RI, atas nama Subagya, S.H dengan Pangkat terakhir Kompol.

Baca juga:

>>   Asistensi Kinerja Bid Humas Polda Sumut di Polresta Deli Serdang

>>   Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Dari KPU Kab. Serdang Bedagai

Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M. Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H selaku Inspektur upacara menyampaikan bahwa purna tugas merupakan suatu bentuk tradisi Kepolisian

Dimana hal ini merupakan simbol pewarisan nilai-nilai luhur Pembinaan Tradisi Kepolisian dari generasi ke generasi yang telah memasuki masa Purna Bhakti dan sekaligus bentuk penghormatan yang tulus dari seluruh jajaran Kepolisian Khususnya Polres Mandailing Natal.

Kepada wisudawan saya berpesan jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang, tanamkan jiwa Bhayangkara di dalam hati yang patuh pada aturan, dan santun dalam masyarakat, jadilah soko guru dan contoh di masyarakat dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya”. Pesan Kapolres

“Saya selaku Kapolres Mandailing Natal mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Subagya atas segala kinerja yang luar biasa serta loyalitas yang patut dibanggakan dan dedikasi yang tinggi bagi institusi polri, selamat jalan Kesatria Bhayangkara, selamat telah berhasil melewati masa dinas yang panjang, selamat kembali pada masyarakat, dan polri berterima kasih atas pengabdian yang selama ini telah diberikan,” ucapnya.

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M. Reza mewakili seluruh Personil juga mengucapkan terimakasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Pendamping setia, atas kesetiaan menemani bhayangkaranya dalam susah maupun senang selama berdinas di Kepolisian yang kita cintai ini dan semoga tetap selalu setia menemani sampai akhir hayat nanti.

“Kepada Ny. Subagya saya mengucapkan terima kasih telah mendampingi suami selama bertugas di jajaran Polres Mandailing Natal dimasa suka maupun duka, semoga senantiasa diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Selanjutnya akan dilakukan pemberian Cindera Mata dan Pengalungan Bunga oleh Kapolres Mandailing Natal, Ibu Ketua Bhayangkari, beserta PJU polres Mandailing Natal dan acara Tradisi Pedang Pora,” ujarnya. (Tribarata/sr)


 
Komentar

Berita Terkini