|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Preoritaskan ke Amanan, Kapolrestabes Medan Terus Siaga Melakukan Ini

 

Preoritaskan ke Amanan, Kapolrestabes Medan Terus Siaga Melakukan Ini
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Dalam rangka memastikan situasi aman dan kondusif Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda beserta PJU Menyambangi Pos Kamling di wilayah hukumnya, Sabtu 01  April 2023 sekira pukul 23.00 Wib.

Adapun kedua Pos Kamling yang di sambangi Kapolrestabes Medan: Pos Kamling 4 dan 5, Lk 5 Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Pos Kamling, Lk. IX, Deli Indah I, Kel. Brayan Kota. M. Barat.

Baca juga: 

>>   Polda Sumut Tarik Penanganan Perkara Kematian Bripka Arfan Saragih

>>   Sembilan Produk UMKM Medan, Salah Satunya Kulit Pinus Diminati Negara Lain

Turut hadir: Kapolrestabes Medan didampingi
Waka Polrestabes Medan, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Samapta Kasat Lantas, Kasat Binmas Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Medan Barat, Kanit BInmas, Bhabinkamtibmas Medsn Baru.

Hadiri juga Sekcam Medan Polonia, Kasie Trantib Kec. M. Polonia, Lurah Sari Rejo, Kepala Lingkungan, Kel Sari Rejo, Babinsa Koramil 05 Medan Baru, Babin Potdirga Lanud Suwondo, Ketua dan anggota Sat Kamling. Yang di ikuti: Camat M. Barat, Lurah Brayan Kota, Babinsa Brayan Kota, Kepling Jajaran Kel. Brayan Kota, Ketua dan anggota, Satkamling, Warga Masyarakat Lk. IX

Dalam sambutannya Kapolrestabes Medan menyampaikan arahan, himbauan dan mengucapkan salam, selamat menunaikan Ibadah Puasa, terima kasih atas soliditas dan komitmen untuk berpartisipasi menjaga Keamaanan lingkungan secara swadaya.

"Saya sangat mengapresiasi dan bangga Kepada seluruh warga yang  sangat antusias dan begitu kental rasa keluargaan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Babinpotdirga serta Pemerintah yang ditunjukkan pada malam ini," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Dikatakan Kapolrestabes Medan, harapannya Medan akan menjadi kota yang aman, maju yang dimulai dari lingkungan karena ini sangat membantu Polri dalam memelihara Kamtibmas.

"Polri siap untuk mensupport Satkamling dan warga yang berpartisipasi membantu Polri, selain itu lanjut Kapolres, apabila ada permasalahan Kamtibmas, segera melapor kepda Bhabinkantibmas, Kapolsek atau Kasat Binmas," tutup orang nomor satu di Polrestabes.

Rangkaian acara telah usai di laksanakan dengan penyerahan bingkisan sebagai sarana kontak kepada petugas Pos Kamling. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini