|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

PN Medan Gelar Khataman, Santunan dan Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

PN Medan Gelar Khataman, Santunan dan Buka Puasa Bersama Yatim Piatu
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Hakim dan Panitera serta pegawai Pengadilan Negeri Medan melaksanakan syukuran Khataman Alquran yang dirangkai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dan fakir miskin. Kegiatan mengisi bulan suci Ramadhan ini berlangsung di Masjid Pengadilan Negeri Medan, Kamis (13/04/23). 

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Medan, Victor Togi Rumahorbo yang diwakili Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan, Dr Dahlan, Ketua BKM, Sayeed Tarmizi, SH, yang juga Hakim PN Medan, Hakim As'ad Rahim dan Humas PN Medan, Soniady Drajat Sadarisman. 

Baca juga:

>>   Hasil Rapat Pengurus, Ridwan Naibaho Resmi Diangkat Jadi Ketua Pembina Media Nagapos.id

>>   Safari Ramadhan, Polres Serdang Bedagai Bagikan Bsnsos

Dahlan mengatakan selama bulan suci Ramadhan, pihak Pengadilan Negeri Medan melaksanakan kegiatan keagamaan dengan menggelar khataman Alquran. 

"Alhamdulillah pada hari ini telah kita laksanakan khataman Alquran oleh anak-anak kita yang dilanjutkan dengan syukuran serta memberikan tali asih," ucapnya. 

Senada dengan itu Ketua BKM Sayeed Tarmizi menyampaikan selain syukuran dan tali asih kepada peserta Khataman Alquran, juga dilaksanakan memberikan santunan kepada 18 fakir miskin dan 28 anak yatim. 

"Syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah diberikan keberkahan sehingga kita dapat membagikan dan memberi sesama kita untuk fakir dan juga miskin untuk fakirnya kita bagikan sebanyak 18 orang sementara untuk anak yatimnya sebanyak 28 orang," tuturnya

Diutarakannya, pada hari ini juga kita rangkai dengan kegiatan berbuka puasa bersama sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumut, Zainul Arifin Siregar. Ia mengapresiasi kegiatan syukuran khataman Alquran serta memberikan tali asih kepada anak yatim dan fakir miskin yang dilaksanakan Pengadilan Negeri Medan tersebut. (Cut Nurmala).

 
Komentar

Berita Terkini