|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pimpinan Umum Media Punosekawan.com Mengucapkan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H / 2023 M

 

www.mediapendamping.com
Ket Foto : Pimpinan Umum Media Online Punosekawan.com Adhi Surya Pratama S.T S,H. Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H / 2023 M yang jatuh pada hari kamis 1 Ramadhan 1444 H atau tanggal 23 Maret 2023 M. 
MP.Com | Tangerang - Pimpinan Umum Media Online Punosekawan.com Adhi Surya Pratama S.T S,H. Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H / 2023 M yang jatuh pada hari kamis 1 Ramadhan 1444 H atau tanggal 23 Maret 2023 M. 


Menurut adhi, Ramadhan tahun ini terasa sangat bermakna bagi media Punosekawan.com.  pasalnya, media yang didirikan menemui tahun pertama bulan suci Ramadhan 1444 H. Dan sudah banyak yang mengenal media Punosekawan.com di seluruh Indonesia. 


Lanjut adhi, dengan datang nya bulan suci Ramadhan 1444 H semoga memberikan keberkahan bagi seluruh Umat Muslim di seluruh tanah air mengingat sudah di cabut level PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada Desember tahun 2022.


Baca Juga :

•  Jelang Ramadhan, Ganjar Lantun kan Doa ke Makam salah satu Walisongo yaitu Sunan Ampel

•  Demi Kepastian Hukum, Jaksa Agung Tegaskan Dukungan Percepatan Pembangunan


Ia Menuturkan, dengan di cabut nya level PPKM oleh Pemerintah.  Itu arti nya tradisi Mudik tahun ini akan sangat antusias di minati oleh Masyarakat di seluruh pelosok di Indonesia.


" Alhamdulillah, tahun ini kita berjumpa lagi di bulan yang penuh berkah. Saya selaku Pimpinan Umum media Punosekawan.com Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan tahun 1444 H / 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Ramadhan / 23 Maret 2023. Bagi yqng menjalankan nya di seluruh Indonesia " kata Adhi Surya Pratama S,H. Kepada Media pada Rabu Tanggal 22 Maret 2023 via pesan Singkat Whats app. 


Beliau berharap, semoga dengan datang nya bulan suci Ramadhan 1444 H memberikan semangat Ibadah yang lebih lagi bagi seluruh umat Islam di seluruh Indonesia.  Tutup Adhi

(PS/SANDY PURWANTO)

 
Komentar

Berita Terkini