|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Operasi Keselamatan Toba 2023, Satlantas Polrestabes Medan Tegur Pemilik Kendaraan Roda Empat Lebihi Muatan

Operasi Keselamatan Toba 2023, Satlantas Polrestabes Medan Tegur Pemilik Kendaraan Roda Empat Lebihi Muatan
Foto: Operasi Keselamatan Toba 2023, Satlantas Polrestabes Medan Tegur Pemilik Kendaraan Roda Empat Lebihi Muatan 
MP.Com | Medan - Operasi Keselamatan Toba Tahun 2023, terus dilakukan, Kamis 16/3/2023) diempat jalan yang ada di Kota Medan. Yakni, di Jalan Williem Iskandar, Jalan Letda Sujono, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Gatot Subroto. 

Adapun target operasi yang dilaksanakan dalam Operasi Keselamatan Toba 2023 kali ini memberikan teguran dan imbauan kepada pemilik kendaraan roda empat maupun lebih yang mengangkut barang melebihi daripada dimensi muatan yang telah ditentukan oleh Undang-undang No.22 Tahun 2009.

Baca juga:

>>   Berkat Tangan Dingin Brader Minor, Musisi Jalanan Naik Kelas

>>   Pak Tugito Wakafkan Tanah untuk Rumah Qur'an KSJ

"Petugas Satuan Lalulintas Polrestabes Medan secara serentak melaksanakan Operasi Keselamatan Toba Tahun 2023 secara serentak di jajaran Polrestabes Medan," kata Kasat Lantas Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Kamsel AKP Syahri Ramadhan. 

Dikatakan Syahri, target operasi kali ini adalah memberikan teguran dan imbauan kepada pemilik kendaraan roda empat maupun lebih yang mengangkut barang melebihi daripada dimensi muatan yang telah ditentukan oleh Undang-undang No.22 Tahun 2009.

"Teguran dan imbauan ini diberikan, agar para pengendara roda empat bisa mematuhi peraturan lalulintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas di jalan," pungkas AKP Syahri. (Red/Ch)

 
Komentar

Berita Terkini