|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Kadiv Keimigrasian Kanwil Kumham Sumut Membagikan Takjil Kepada Masyarakat

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Kadiv Keimigrasian Kanwil Kumham Sumut Membagikan Takjil Kepada Masyarakat
Foto: Kadiv Keimigrasian Kanwil Kumham Sumut Membagikan Takjil Kepada Masyarakat
MP.Com | Medan - Dalam memeriahkan Bulan Ramadhan 1444 H dengan berbagi berkah sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Ignatius Purwanto bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Sigit Setyawan serta pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia membagikan takjil gratis kepada masyarakat, Jum’at (31/03/23).

Kegiatan ini diselenggarakan tepat di depan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Jalan Palang Merah. Dengan diselenggarakannya pembagian takjil gratis kepada masyarakat ini diharapkan agar insan Imigrasi khususnya ASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia semakin dekat dengan masyarakat, sebagai salah bentuk pelayanan publik yang baik.

Baca juga:

>>   Polda Sumut Tarik Penanganan Perkara Kematian Bripka Arfan Saragih

>>   Sembilan Produk UMKM Medan, Salah Satunya Kulit Pinus Diminati Negara Lain

Ignatius menyambut baik langkah yang dilakukan Kantor Imigrasi Polonia di Bulan Suci Ramadan. "Kiranya kegiatan yang dilakukan hari ini dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," ujarnya.

Sementara itu Sigit mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan dan masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. 

Pembagian takjil gratis disambut antusias oleh masyarakat. Tidak butuh waktu lama, kurang dari 30 menit sebanyak 400 paket takjil gratis ludes dibagikan kepada masyarakat. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini