|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Satlsntas Polres Sergai Melaksanakan Giat Police Go To School

 

Satlsntas Polres Sergai Melaksanakan Giat Police Go To School
Foto: istimewa
MP.Com | Sergai - Personil Sat Lantas Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Giat Police Go To School di sekolah Yayasan Kartini Utama Sei Rampah, Senin (20/02/2023) sekira pukul 07.30 Wib, Sekolah Yayasan Kartini  Utama Sei Rampah.

adapun rangkuman kegiatan sebagai berikut: melaksanakan giat Police Goes To School di Sekolah Yayasan Kartini Utama Sei Rampah, dikemas dalam giat upacara bendera. Dengan tujuan mempererat dan mendekatkan diri Polri dan para guru serta pelajar yang ada di sekolah Kartini Utama Sei Rampah, sehingga dapat menyampaikan langsung beberapa hal yang penting seperti masalah keamanan, Keselamatan Ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta pencegahan terhadap perkelahian antara pelajar, penyalahgunaan narkotika.

Baca juga:

>>   Berkat Tangan Dingin Brader Minor, Musisi Jalanan Naik Kelas

>>   Pak Tugito Wakafkan Tanah untuk Rumah Qur'an KSJ

"Terselenggaranya ini semoga dapat menyampaikan langsung beberapa hal yang penting seperti masalah keamanan, Keselamatan Ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta pencegahan terhadap perkelahian antara pelajar, penyalahgunaan narkotika," kata Kanit Turjag Wali Sat Lantas Sergai IPTU Imun Muliadi.

Kemudian, Kanit Turjag Wali Sat Lantas Sergai IPTU Imun Muliadi Menjadi Irup disekolah Yayasan perguruan Kartini Utama Sei Rampah memberikan himbauan serta pembinaan tentang tertib berlalu lintas kepada peserta upacara, para pelajar serta Kepala sekolah dan guru.

"Semoga dengan terselenggaranya sosialisasi ini tertib berlalu lintas kepada para pelajar serta Kepala sekolah dan guru bisa terlaksana," ucap IPTU Imun Muliadi.

Selain mensosialisasikan tertib berlalulintas Kanit Turjag Wali Sat Lantas Sergai juga mensosialisasikan terkait event internasional F1H2O yang di laksanakan di Balige Danau Toba yang akan di gelar 24 Februari s/d 26 Februari 2023.

"Ini semua semata-mata tercapainya pesan pesan Kamseltibcarlantas kepada para pelajar dan para guru yg hadir," pungkasnya. (Syamsir).


 
Komentar

Berita Terkini