|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolrestabes Medan Hadiri Pernikahan Ipda Dhimas Abie Thoyib

Kapolrestabes Medan Hadiri Pernikahan Ipda Dhimas Abie Thoyib
Foto: Kapolrestabes Medan Hadiri Pernikahan Ipda Dhimas Abie Thoyib 
MP.Com | Medan - Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda beserta istri, Ny Nuke Valentino, menghadiri acara pernikahan Ipda Dhimas Abie Thoyib dengan Leary Alia Sava Boru Sinaga.

Acara pernikahan tersebut digelar di Gedung MICC RingRoad, Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Sunggal, Kota Medan, Sabtu (4/2/2023).

Baca juga:

>>   DPRD Kota Medan Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Kepala Daerah

>>   Haris Kelana: Terkendala Pimpinan, Komisi IV DPRD Medan Tidak Bisa Lakukan RDP

Dalam kegiatan tersebut, Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda SH SIK, juga menjadi inspektur upacara (Irup) pernikahan dari Ipda Dhimas Abie Thoyib STrK dengan Leary Alia Sava Boru Sinaga SE.

Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino dalam acara pernikahan tersebut mengatakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang samawa (Sakinah, Mawaddah, Warahmah). 

"Semoga pernikahan kedua mempelai langgeng sampai ke anak cucu, serta menjadi keluarga yang samawa. Amin," tandas Kombes Valentino.

 
Komentar

Berita Terkini