|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Wartawan Sumut 24 Wafat, Ketua Pewarta Melayat Dan Berikan Uang Santunan

Wartawan Sumut 24 Wafat, Ketua Pewarta Melayat Dan Berikan Uang Santunan
Foto: Ketua Pewarta Melayat Dan Berikan Uang Santunan
MP.Com | Medan  - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Zulham Hasibuan (61) wartawan Sumut 24 yang juga penasehat Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumut.

Almarhum Zulham Hasibuan meninggal pada Senin, 30 January 2023 sekira pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Haji Medan. Tutup usia 61 Tahun. 

Baca juga:

>>   DPRD Kota Medan Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Kepala Daerah

>>   Haris Kelana: Terkendala Pimpinan, Komisi IV DPRD Medan Tidak Bisa Lakukan RDP

Mendengar berita duka tersebut, Ketua Pewarta Chairum Lubis SH langsung melayat ke rumah duka di Jalan M Yakub Lubis Gang M Idrus, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (31/1/2023).

Ketua Pewarta, Chairum Lubis turut didampingi Abdul Meliala dan Tuah Armadi (Opung) wartawan senior sembari memberikan bantuan sembako dan uang tunai yang diterima oleh kakak kandung almarhum Zulham Hasibuan bernama Almaida (64).

"Semoga bantuan sembako dan santunan yang diberikan ini menjadi berkah," kata Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co. 

Lanjut dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut, semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum agar tabah dan mendoakan almarhum diterima di sisi Allah SWT. 

"Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima di sisi Allah SWT. Amin," harap Chairum Lubis. 

Pria yang berjiwa sosial tinggi ini juga mengatakan kegiatan seperti ini rutin dilakukan bila ada warga yang mengalami musibah ataupun kemalangan. 

"Kegiatan ini juga tak lepas atas bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjend Pol Drs Jawari, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, serta para Kasat dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan," pungkas Chairum Lubis. 

Di samping itu, arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihanato SIK MHum, Brigjend Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi.

Sementara itu, kakak kandung almarhum Zulham Hasibuan, Almaida mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Chairum Lubis SH yang telah hadir dan melayat ke rumah duka sembari memberikan bantuan sembako dan uang santunan.

"Semoga bantuan yang diberikan oleh Ketua Pewarta ini menjadi berkah dan Pewarta semakin sukses dan maju selalu. Amin," ujar Almaida. Diketahui, almarhum Zulham Hasibuan adalah anak ketiga dari delapan bersaudara.

 
Komentar

Berita Terkini